30. Me & You

1.1K 148 32
                                    

El Viaje
Chapter 30
.....
Krystal Pov

Aku melirik dengan canggung ke arah Lucas yang berada di depanku. Sedangkan di sebelahku sudah ada Amber sunbae yang tengah menggenggam tanganku di balik meja. Aku merasa sangat gugup sekarang. Sedari tadi Lucas hanya diam saja sambil menatap kami berdua tanpa eskpresi.

“Aku tahu ada yang aneh dengan kalian berdua”

Jantungku semakin berdebar dengan cepat sekarang. Rasanya benar-benar menakutkan seperti ketika aku menaiki roller coaster.

“Krystal nuna”

Aku tersentak. Spontan mengangkat kepalaku untuk bertatapan dengan Lucas secara langsung. Bertemu dengan matanya yang tajam.

“Apa nuna ingat apa yang aku katakan dulu?”

Apa yang dikatakan Lucas dulu? Aku lupa. Lagipula kata-katanya yang mana? Dia sudah mengatakan banyak hal selama ini. Mana mungkin aku mengingat semuanya kan.

Maka aku hanya menggelengkan kepalaku, menggigit bibir bawahku cemas. Kenapa aku merasa sangat gugup padahal aku sedang berhadapan dengan adikku sendiri.

“Saat nuna bertemu dengan Amber nuna, jangan jatuh cinta padanya”

Aku mengerjap pelan. Sekarang aku ingat Lucas pernah memperingatkanku bahwa saat bertemu dengan Amber sunbae ingat saja kalau dia perempuan sama sepertiku, dan jangan jatuh cinta padanya. Aku harus menjawab apa sekarang. Haruskah aku pura-pura lupa?

“Aku tidak tahu kalau hal ini benar-benar terjadi. Kalian saling mencintai kan?”

“Ya, Lucas. Aku mencintai nunamu. Dan begitu juga sebaliknya. Aku tahu ini salah. Jangan marah pada nunamu, karena aku yang memulai”

Lucas tampak menggelengkan kepalanya, “Ini memang salah. Entah siapa yang memulai, aku tidak peduli. Aku sangat marah saat tahu hal ini, nuna”

Sudah ku duga. Lucas pasti marah padaku karena masalah ini. Bagaimana kalau dia memberitahukan ini pada eomma? Akan semakin sulit nanti.

“Krystal nuna, aku ingin bertanya padamu”

“Apa?” Bahkan suaraku bergetar sekarang. Rasanya aku ingin lari saja dari sini. Berhadapan dengan Lucas yang seperti ini membuatku sangat takut.

“Apa nuna sangat mencintainya? Apa nuna bahagia sekarang?”

“Lucas, nuna minta maaf. Seharusnya nuna tidak melakukan ini tapi nuna merasa bahagia saat bersama Amber sunbae. Dan nuna merasa nyaman”

“Sejak kapan?”

“Nuna tidak tahu pasti. Tapi saat bersama Amber sunbae, nuna tidak merasa takut lagi. Nuna merasa aman karena yakin Amber sunbae bisa menjaga nuna”

Tidak ada jawaban dari Lucas. Dia diam saja sambil menatapku dengan wajah datar itu membuatku sedikit kesulitan bernapas.

“Dan Amber nuna, aku ingin tahu kenapa bisa jatuh cinta pada Krystal nuna”

Sontak aku menolehkan kepalaku. Ikut memperhatikan Amber sunbae. Wajahnya tenang sekali seperti tidak ada apa-apa. Apa dia sudah bersiap dengan hal ini jadi tidak merasa khawatir?

El Viaje (Completed)Where stories live. Discover now