39. Dissapointed

1K 120 10
                                    

El Viaje
Chapter 39
.....
Krystal Pov

“Kita mau pergi ke mana sunbae?”

Sejak tadi mobil Amber sunbae terus melaju membelah jalanan kota Seoul. Sejak tadi pula ia tidak membuka suaranya. Hanya seutas senyum tipis saja yang ia tunjukkan.

“Sunbae jawab aku. Ish menyebalkan sekali”

“Kenapa kau cerewet sekali?”

“Karena sunbae menyebalkan. Apa susahnya mengatakan padaku ke mana kita akan pergi. Kenapa hanya diam saja dan menampilkan senyum itu? Mau membuatku terpesona ya?”

Dia terkekeh. Sekilas menoleh ke arahku lalu kembali mengalihkan pandangannya. Menatap ke arah jalanan di depan.

“Aku tidak harus melakukan ini untuk membuatmu terpesona. Apapun yang ku lakukan selalu menarik perhatianmu kan?”

Aku berdecak kesal. Memukul lengannya pelan, “Jawab saja ke mana kita akan pergi. Aku tidak mau ya kita pergi ke tempat yang tidak cocok dengan pakaianku. Jangan seperti beberapa waktu lalu, sunbae membawaku ke tempat olahraga padahal aku sedang memakai rok dan heels”

Itu kejadian beberapa bulan yang lalu. Mungkin sekitar dua bulan. Saat itu Amber sunbae hanya menyuruhku untuk bersiap-siap karena ia akan mengajakku pergi ke suatu tempat. Ku kira itu adalah tempat untuk berkencan, ternyata tempat olahraga. Bahkan ia tidak menyuruhku untuk mengganti pakaianku, dan membuatku hanya duduk diam memperhatikannya selama olahraga. Menyebalkan.

“Tidak akan terulang lagi hahaha. Aku janji”

“Ya, setidaknya katakan saja padaku jadi aku akan tenang”

“Terdengar seperti kau takut aku akan menculikmu”

“Siapa yang tahu hal itu bisa saja terjadi”

“Aigo kenapa aku harus menculik kekasihku sendiri. Aku bahkan bisa menghabiskan semua waktuku bersamamu”

“Kalau begitu cepat katakan. Aku sangat penasaran sunbae”

“Jangan penasaran”

“Bagaimana aku tidak penasaran kalau sunbae saja tidak memberitahuku. Aku...”

“Sudah sampai” Ucapnya menyela kalimatku.

Aku mendengus kesal, menatap tajam ke arah Amber sunbae yang tengah mematikan mesin mobil dan melepas setbealtnya. Dengan bersungut aku pun melakukan hal yang sama. Melepas setbealt dan langsung keluar dari mobil.

Cafe L’Amoure.

Salah satu cafe yang terkenal di kota Seoul. Kenapa Amber sunbae mengajakku kemari.

“Aku akan mengenalkanmu pada seseorang”

Aku menjauh selangkah ketika suara Amber sunbae terasa begitu dekat dengan telingaku. Ku tolehkan kepala dengan kesal dan mendapati dirinya tengah menatapku dengan senyuman lebar.

“Sunbae mengejutkanku” Ucapku geram.

“Kau semakin cantik saat sedang marah. Ayo kita masuk sebelum orang-orang mulai jatuh hati padamu” Ia mencubit gemas hidungku sebelum merangkul pinggangku dan menuntun masuk ke dalam Cafe.

Tindakannya itu membuat kekesalanku hilang seketika. Meski masih sedikit merasa kesal, tapi tetap saja aku tersipu dibuatnya.

Kesan pertama yang ku dapat ketika masuk ke dalam adalah sangat indah. Cafenya bergaya klasik dan tidak terlalu mewah. Tapi terlihat sangat elegant. Pantas saja cafe ini memiliki banyak pengunjung. Sekarang aku tahu alasannya.

El Viaje (Completed)Where stories live. Discover now