ARC 1 - 1 Entrusting the wrong person

3K 171 4
                                    

Kepala Xue Ling terasa sangat sakit, dan seluruh tubuhnya sakit. Rasanya benar-benar mengerikan, seperti ditabrak mobil.

Dia mengerang dan merintih di tempat tidur, tidak dapat menemukan kekuatan untuk bergerak. Akhirnya berhasil menghemat energi, dia membuka matanya.

Semuanya tampak hitam dan putih, redup dan tidak jelas, menunjukkan betapa buruknya kondisi tubuhnya.

Sepasang manik-manik bundar hitam kecil muncul di garis pandangnya, dan rubah putih salju bertabur besar dengan akrab menampar pipinya: "Halo tuan rumah." Suara itu lembut dan lembut, dan sama sekali tidak seperti rubah.

Xue Ling memiliki keinginan ringan untuk memutar matanya, tetapi benar-benar tidak memiliki kekuatan. Untungnya jiwanya kuat, dan ia dapat langsung berkomunikasi langsung dengan rubah kecil. "Bantu aku meningkatkan fisikku."

"Efek samping dari host lintas ruang dan waktu belum hilang - fisik Anda akan membaik segera setelah itu berlalu." Rubah kecil melangkah ke tempat tidur di samping kepala Xue Ling, "Tuan rumah, tutup mata Anda dan sedikit pulih."

Xue Ling setuju, mencerminkan dalam hatinya bahwa tidak heran pria dari sebelumnya mengatakan kepadanya untuk berhati-hati sebelum dia masuk. Efek dari melintasi ruang dan waktu begitu serius sehingga dia sekarang secara mental tidak stabil dan sangat tertekan.Selain itu, tubuhnya tidak dalam kondisi baik sama sekali. Segera setelah dia menutup matanya, dia tertidur dengan linglung.

Mimpi-mimpinya juga tidak tenang, kata-kata pria itu tampaknya semuanya telah berubah menjadi teks tertulis yang bertahan lama.Meskipun dia tidak bisa mengingat dengan tepat siapa pria itu, dan sosoknya menjadi sangat kabur, kata-kata yang dia ucapkan sepertinya terukir dalam benaknya.

"Semangatmu tidak stabil, dan itu akan agak sulit untuk melawan nasib dunia. Pertama-tama saya akan mengirim Anda ke dunia level terendah agar Anda bisa beradaptasi. Anda harus mencoba meraih lebih banyak keberuntungan.Selain bagian yang dibutuhkan oleh Sepuluh Arah Dunia, Anda dapat menggunakan segala sesuatu yang lain untuk memperkuat semangat Anda. "

"Bagaimana dengan ekorku?"

"Selama kamu menyelesaikan tugas, keberuntungan yang dikumpulkan oleh Sepuluh Arah Dunia akan cukup untuk mendukungmu, dan itu akan membantu kamu mendapatkan kembali ekormu."

"Kamu tidak menipuku? Saya tidak ingin bekerja tanpa hasil. "

"Kontrak kami telah dibuat. Mengapa saya menipu Anda? "

...

Xue Ling adalah rubah salju yang dibudidayakan selama ribuan tahun. Dia hanya perlu satu langkah lagi, dan dia akan menjadi rubah selestial.

Hanya saja, itu sudah menjadi ingatan yang jauh.

Sayangnya, nasib mengalami pasang surut.Ribuan tahun budidaya hancur dalam sekejap, dan bahkan sembilan ekornya semua tersebar dalam ruang dan waktu yang kacau.

Untuk menemukan ekornya sendiri, Xue Ling menghabiskan waktu yang sangat aktif untuk mencari Master Batas, dan akhirnya dia menemukan pria itu ... Hanya, ingatan tentang apa yang terjadi setelah itu semua menghilang dari benaknya. Satu-satunya hal yang bisa diingatnya adalah kata-kata pria itu ...

Mustahil untuk mengandalkan kekuatan Xue Ling sendiri saat ini untuk mencapai tujuannya. Hanya dengan mengumpulkan keberuntungan melalui penyelesaian tugas-tugasnya ia dapat mengumpulkan kembali kekuatan jiwanya dan mengambil kembali ekornya.

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora