ARC 4-13

441 69 1
                                    

4.13 - Hancurkan dia! Hancurkan orang di depannya!

penerjemah: 
editor xiin: BlueBug & alamerysl 

Tapi itu hanya sesaat. Luther tenang dengan cepat. Meskipun dia tidak melihat Ashley tumbuh sejak kecil, dia masih memahaminya. Baginya untuk mengatur situasi seperti itu, apakah itu berarti dia telah menemukan sesuatu, dan ingin menyinggung dan bertanya terlebih dahulu?

Dia akan membuka mulutnya ketika dia melihat pemuda itu memandang ke samping ke arah Russell, yang berdiri di belakangnya.


Luther mengulurkan tangannya untuk melindungi Russell, wajahnya penuh kewaspadaan saat dia memandang Xue Ling.

Xue Ling melengkungkan bibirnya dan berkata, “Yang Mulia tidak perlu gugup. Saya tidak akan melakukan apa pun pada orang di belakang Anda. ” 

Ucapan yang begitu tenang membuat Luther semakin gelisah, karena dia sangat jelas tentang pengabdian Ashley pada gelar Ratu. Biasanya, bahkan jika dia tahu sesuatu, demi wajah keluarga kerajaan, dia tidak akan sengaja mengeluarkannya di sini.

Sejujurnya, Xue Ling sekarang benar-benar tidak peduli dengan wajah keluarga kerajaan. Yang dia pedulikan adalah bahwa jika pria ini terus-menerus menggerogoti posisinya saat ini, dia tidak bisa memberikan gelar kekasihnya sendiri.Tidak hanya Agustinus yang gigih tentang masalah ini, pada kenyataannya Xue Ling juga gigih.

Namun, dia punya prinsip sendiri. Dia ingin Yang Mulia Pangeran tahu bagaimana rasanya dikritik oleh jutaan orang.

Itulah yang awalnya membuat Ashley menderita. 

Suara orang-orang yang bersorak perlahan menghilang. Mereka awalnya bersorak secara spontan untuk pasangan muda kerajaan yang telah dipisahkan setelah pernikahan mereka karena kecelakaan, tetapi tanpa diduga, tampaknya ada beberapa ketegangan di tempat kejadian.


Tepatnya, Yang Mulia Pangeran sepertinya menghunus pedangnya.

"Apakah orang yang Anda lindungi di belakang Anda, Russell Johnson?" Xue Ling melambai ke Russell. Harusnya protagonis yang belum dewasa ini sedikit naif, dan bahkan menunjukkan senyum konyol di wajahnya yang sepertinya tidak bisa dia kendalikan ketika dia dihadapkan dengan senyum Xue Ling.

Xue Ling menyeringai dari lubuk hatinya. 

Bahkan jika dia lebih polos dan sederhana sekarang, cepat atau lambat dia akan dicelup hitam oleh bintang ibukota. Saat itu, Russell yang mengemukakan gagasan meminta orang lain memperkosanya dan memfilmkannya untuk mendapatkan perceraian. Pangeran awalnya lebih suka memiliki Putri mati mendadak.

"Apa yang kamu coba lakukan?" Tatapan Luther sedikit berbahaya.

“Aku tidak berusaha melakukan apa pun. Aku hanya ingin menceraikanmu sebelum membawa orang ini ke istana. ”Senyum memudar dari wajah Xue Ling. Dia membuka komputer nano-nya dan mengirim informasi lain ke Luther. "Dan membantumu dan cintamu yang sejati mencapai tujuanmu."

Ada keributan di tempat kejadian. 

Sebelum hari ini, Yang Mulia Keyakinan Putri yang tak tergoyahkan pada Pangeran telah dipuji di semua bintang. Tetapi sekarang, orang seperti itu telah meminta cerai di depan umum segera setelah Yang Mulia Pangeran kembali.

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now