ARC 4-7

445 81 3
                                    

4.7 - Seorang lelaki tua terkutuk yang telah hidup selama tujuh ratus tahun

penerjemah: 
editor xiin: BlueBug & alamerysl 

Russell menyelesaikan bagian terakhir dari mecha dan akhirnya menyelesaikan semua pekerjaan yang harus dilakukan hari ini.

Dia menghela napas lega, mengucapkan selamat tinggal kepada paman di pabrik, lalu berlari ke luar untuk membeli dua kantong roti dari toko pinggir jalan sebelum bergegas pulang dengan terburu-buru.


Tepat setelah dia memasuki pintu, dia tersedak oleh sepasang tangan besar di tenggorokannya.Russell masih muda; seluruh tubuhnya langsung terangkat, kedua kakinya menggantung di udara.Wajahnya mulai memerah karena aliran darah yang terputus, dan dia berkibar panik, mengguncang tas di tangannya ketika dia berbicara, “Aku bukan musuh! Cepat dan turunkan aku! ”

Karena berhemat bertahun-tahun dan menabung untuk membeli inhibitor, tubuh Russell sangat kecil, dan meskipun usianya hampir delapan belas tahun, ia masih terlihat seperti remaja yang belum dewasa. 

Pada saat ini, mata Russell merah dari tindakan pria itu, hidupnya tergantung pada keseimbangan dan berjuang di tangannya. Itu segar dan indah.

Luther ragu sesaat sebelum dia mengecewakan Russell, meskipun dia masih mengawasinya dengan waspada.

Sebagai alfa, naluri Luther tetap tidak berubah meskipun dia bangun dengan luka parah dan tidak memiliki ingatan orisinalnya. Dia tetap waspada.

Russell terengah-engah, menggosok dadanya dan merasakan jantungnya masih berdebar kencang, tetapi tidak ada dendam atau kesalahan pada pemuda yang menangkapnya. 

Tiga hari yang lalu, dia menjemputnya dari stasiun daur ulang. Dia telah mengerahkan banyak upaya untuk mengembalikan lelaki yang terluka serius itu, menyeret dan menariknya sepanjang perjalanan pulang. Dia kemudian membersihkan dan mengobati lukanya.


"Kamu akhirnya bangun." Dia sepertinya baru saja pulih dari bahaya tadi, menempatkan roti di satu-satunya meja di rumahnya sebelum duduk di kursi di sampingnya. Dia membuka kantong roti. "Apakah kamu merasa lebih baik? Anda terluka parah. Meskipun saya mempelajari prosesnya di sekolah, saya tidak dapat menjamin bahwa saya dapat menangani luka Anda dengan benar. ”

Tidak mudah bagi Russell untuk dapat menemukan obat untuk menyembuhkan luka Luther di planet terpencil ini yang tidak diketahui tahun cahaya dari bintang ibukota. Dapat dikatakan bahwa ini adalah pertemuan yang menentukan.

Jika Luther tidak menikahi Ashley sejak awal, tidak peduli bagaimana mereka jatuh cinta, itu tidak akan mempengaruhi urusan Xue Ling.Namun, Luther adalah 'seorang suami yang diambil'. Bisa dimaafkan bahwa dia telah kehilangan ingatannya, tetapi hal yang paling menjijikkan adalah bahwa bahkan setelah memulihkan ingatannya, dia masih melanjutkan tekadnya untuk menandai Russell. 

Xue Ling merasa bahwa ini adalah perzinahan dalam pernikahan, dan tidak ada hubungannya dengan cinta sejati atau salah.

Luther sekarang tidak memiliki ingatan, dan tindakan yang baru saja dibuatnya semua dari alam bawah sadarnya. Setelah memastikan bahwa hidupnya tidak terancam, Luther sedikit santai dan mulai memandangi Russell.

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now