ARC 2-13

468 85 2
                                    

Serangan balik Xue Ling dilakukan dengan indah.Dia hanya meneruskan mikro-blog Bai Luzi bersamaan dengan sebuah pertanyaan. "Apakah kehidupan di rumah keluarga Wen sudah nyaman selama dua tahun terakhir?" Dipasangkan dengan emoticon wajah tersenyum, jelas dia masih punya kartu untuk dimainkan.

Netizens berkomentar, 'Senyum kecil adik Wen tampaknya sangat licik. Sepertinya malam ini akan menjadi malam tanpa tidur - mari kita semua berpesta sampai subuh! '


Kemudian, pada pukul 11:00 malam, Xue Ling benar-benar mengunggah video. Klip itu sepertinya diambil dengan kamera pengintai.Meskipun gambarnya tidak terlalu jelas, orang masih bisa melihat dengan jelas bahwa ini adalah bangsal rumah sakit.

[Wen Xiuyuan (v): Langit selalu mengawasi setiap gerakan Anda. Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa saya tidak akan dapat menemukan apa pun jika Anda menghapus rekaman? Ha ha. <Xu Yongyi Sneakily Switching Children Video>]

Klip video ini diedit untuk menunjukkan seluruh proses pergantian bayi Xu Yongyi. Bahkan ada subtitle membubuhi keterangan ketika Wen Xiuting memasuki bangsal pribadi, ketika Bai Luzi masuk; bahkan formulir check-in rumah sakit dan catatan medis rumah sakit ada di sana, semuanya ditata dengan jelas. Xu Yongyi sengaja mengatur agar keduanya tinggal di kamar yang sangat dekat satu sama lain. Wen Xiuting melahirkan setelah Bai Luzi. Ketika dia tertidur lelap setelah melahirkan, Xu Yongyi mengirim perawat, menukar bayi di dua kamar, dan bahkan mengganti tanda pengenal mereka.

Semua tindakan mereka, termasuk membayar dokter dan perawat dan menghapus pengawasan video, semuanya dimasukkan dalam klip video. Pada saat ini, semuanya tidak dapat disangkal.  

Begitu palu figuratif ini keluar, Xu Yongyi dan Bai Luzi pingsan. Para netizen menyatakan: 'Hahahaha, bertaruh Anda tidak mengira tuan muda Wen akan memiliki kartu truf semacam ini.Apakah Anda sekarang akan menuduh ini sebagai video yang dipalsukan? Meskipun fotonya sedikit kabur, tetapi tidak mungkin Anda tidak mengenali diri sendiri, kan, Bos Xu? '

Atau kamu tidak berani? 

Berita menarik tahun ini harus selalu dibiarkan menetap selama dua hari sebelum penilaian dibuat. Kebalikan dari situasi ini begitu tiba-tiba, dengan hitam dan putih benar-benar terbalik, membuat netizen mengungkapkan kekaguman mereka terhadap Boss Xu.


Dengan tipuan yang disengaja dan kemampuan untuk mengubah hitam menjadi putih, tidak mengherankan bahwa Xu Yongyi bisa menipu keluarga Wen dari aset mereka dan mengubah nama dari Wen Group menjadi Xu Group.Netizen memakan biji melon di antara penonton yang hanya bisa menonton.

Pada titik ini, bahkan massa yang dibayar mungkin tidak akan dapat menyelamatkan situasi. Xu Yongyi benar-benar tercengang, dan Bai Luzi menggertakkan giginya karena marah.

Xue Ling menyelesaikan video dan bersiap untuk tidur, langsung tidur, tampaknya tidak menyadari dua orang lainnya yang menghabiskan malam tanpa tidur karena video yang ia kirimkan.Mereka berpikir pahit untuk waktu yang lama sebelum akhirnya membuat langkah bodoh keluar dari ketidakberdayaan. 

“Banyak hal telah mencapai titik ini; kita hanya bisa menggunakan ini. ”Wajah Bai Luzi dingin, dan keindahan dan kelembutan yang biasanya hadir telah sepenuhnya menghilang. Matanya penuh kebencian.


"Apa?"

"Memenuhi keinginannya untuk bercerai. Hanya saja, Anda benar-benar tidak bisa membiarkannya mengambil semua aset Anda.Kita bisa mengimbanginya dengan lebih banyak uang, tetapi Xu Group pasti tidak bisa pergi kepadanya. ”Bai Luzi duduk di sofa, penuh amarah. “Bahkan jika kita menggunakan uang untuk meringankan bencana, masalah ini sudah merusak reputasi kita. Satu-satunya hal yang dapat kita andalkan sekarang adalah Grup Xu. Ini akan berdampak, tapi tidak peduli apa, itu masih merupakan kerja sama yang besar. Orang tidak akan berhenti bekerja dengan kami hanya karena urusan pribadi Anda. Selama kami memegang saham pengendali dan perusahaan masih ada, kami bisa memulai lagi. ”

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now