ARC 4-14

439 75 3
                                    

4.14 - Mengapa 'Permaisuri'?

penerjemah: 
editor xiin: alamerysl 

“Ini istanaku. Saya dapat kembali kapan saja saya pilih. ”Luther berbicara dengan acuh tak acuh.

Xue Ling tidak bisa menahan tawa. Dia memandang dengan penuh rasa ingin tahu pada Yang Mulia Pangeran, yang tampaknya mengendalikan segalanya. Dia bertanya, "Meskipun saya tidak tahu dari mana Yang Mulia Pangeran dapatkan kepercayaannya, terima kasih telah membuat saya tertawa."

Luther menatapnya, tatapannya dalam. “Ashley, kamu tidak harus bertindak di depanku.” Dia berbicara dengan ringan, “Aku tahu apa yang selalu kamu inginkan. Anda tidak mungkin setuju untuk bercerai dengan saya, Ashley. Bahkan jika Anda mengambil langkah mundur untuk bergerak maju, langkah ini akan menjadi sangat salah. "

"Oh?" Xue Ling tidak menyela, dan hanya menanggapi dengan geli. 

"Sejak masa kanak-kanak, satu-satunya ambisimu adalah menjadi Ratu." Luther mencibir. "Kamu adalah seorang maniak. Anda tidak peduli seperti apa saya. Tidak peduli siapa yang berada di posisi Pangeran, Anda akan menikahi mereka, karena menjadi Putri dan kemudian Ratu adalah jalan yang Anda putuskan untuk diambil. Ashley, aku kenal kamu. Anda tidak akan pernah memotong jalan retret Anda sendiri. ”

Xue Ling memandang Luther dengan aneh dan bertanya-tanya bagaimana otaknya bisa penuh dengan begitu banyak ide aneh.

Tapi dia juga benar, pemilik asli tubuh ini memang punya mentalitas ini. Kalau tidak, dia tidak akan bermain dan kalah begitu buruk bahkan dengan kartu yang begitu bagus. “Aku belum memutuskan jalanku sendiri. Sebaliknya, menceraikanmu adalah tanda bahwa rencanaku akan segera dimulai. ”

Xue Ling tersenyum, dan dia tenang dan santai.Itu membuat Luther, yang sangat percaya bahwa dia telah memegangnya di telapak tangannya, merasa agak tidak nyaman, tetapi dia menyingkirkan rasa dingin yang datang entah dari mana dan menatap pemuda yang tersenyum dengan ekspresi dingin. "Di seluruh bintang, kau tidak akan bisa menemukan lelaki kedua yang lebih cocok menjadi Raja daripada aku." 

"Terus? Apa maksudmu? ”Xue Ling sedikit penasaran. "Kamu tidak tinggal di kediamanmu sendiri untuk menghibur omega-mu yang telah ketakutan begitu dia tiba, dan tidak pergi untuk melihat seberapa besar kendali yang sebenarnya kamu miliki saat ini. Sebaliknya, Anda datang ke istana untuk mengatakan sesuatu seperti ini.Mengapa Yang Mulia Pangeran bersikukuh tentang tidak ingin menceraikan saya? "


Ekspresi sang Pangeran tetap dingin dan dia tidak berbicara.

Memang benar dia tidak bisa menceraikan Ashley sekarang. Meskipun dia merasa bahwa dia memiliki segalanya di bawah kendali, perceraian mereka seharusnya tidak terjadi sekarang. Jika dia dan Ashley bercerai, keluarga Rhine akan menjadi bias terhadapnya, dan akan lebih dijaga terhadapnya. Orang-orang yang awalnya tidak berada di sisinya kemudian akan benar-benar didorong melawannya, dan akan lebih sulit baginya untuk bergerak.

Melihat wajahnya yang ketat, Xue Ling tertawa keras. Yang Mulia meninggalkannya tanpa kata-kata. 

"Yang Mulia." Dia tertawa begitu keras sehingga dia membungkuk, pipinya merah, dan dia sangat menarik. “Apakah kamu selalu begitu naif?Apakah Anda masih berpikir Anda bebas berurusan dengan keluarga Rhine? Apakah Anda belum menemukan apa yang sebenarnya terjadi? "

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang