ARC 2-3

513 98 0
                                    

2.3 - Manusia mengusulkan, tetapi tuhan membuang


Di hotel, Xue Ling melepas jas yang dikenakannya untuk penampilannya, mandi, dan berbaring di tempat tidur, merasa bahwa dia masih sama sibuknya dengan kehidupan sebelumnya.

"Sistem, bisakah kamu mencari tahu di mana keponakan kecilku yang cantik itu sekarang?" Dia berbalik dan mengeluarkan sistem itu.


"Aku tidak punya omnivision ..." Gumaman menyedihkan datang dari sistem. "Tapi aku bisa memberimu beberapa informasi sehingga kamu bisa menemukan detektif tercepat, paling andal."

"Hubungi dia untukku." Xue Ling menggosok kepala rubah kecil, menggunakan sistem seperti plug-in. "Cari tahu di mana gadis kecil itu pertama kali, dan aku akan menjemputnya besok ketika aku meninggalkan rumah sakit."

Sistem tidak tahu apa yang sedang dilakukan Xue Ling. Itu benar-benar bingung, tidak bisa mengikuti pemikiran tuan rumahnya. "Tuan rumah, apa yang akan kamu lakukan?"

“Wen Xiuyuan benar-benar menyedihkan.” Xue Ling berkomentar, “Pertama orang tuanya meninggal, lalu saudara perempuannya meninggal, keponakan tertuanya menjadi konyol, keponakannya yang lebih muda juga meninggal, dan akhirnya, dia juga mengikuti polanya dan mati. Ketika saya memasuki tubuh ini, saya tidak bisa menyelamatkan orang tuanya, jadi saya hanya bisa mencoba memindahkan sisa kerabatnya dari sampah itu secepat mungkin. ”

"Bagaimana kamu berencana untuk melakukan ini?"

“Tidak banyak, saudara perempuannya sudah pergi dengan keponakan tertuanya. Besok, kami akan menjual saham kami, mengambil keponakan saya dan pindah ke luar negeri. ” 

"Eh? !!!" Sistem itu tidak pernah membayangkan bahwa begitu dia bergerak, dia akan mengubah seluruh plot!


"Seperti ini, setidaknya mereka tidak akan menghadapi situasi di luar kendali saya hanya karena saya tidak menangkap masalah tepat waktu." Bahkan, mengatur hal-hal seperti ini akan berdampak kecil pada plot aslinya, jika ada, itu akan memungkinkan rencana protagonis pria untuk berjalan lebih lancar.

Sistem memikirkannya untuk sementara waktu, dan akhirnya juga merasa bahwa tidak salah memindahkan orang-orang dari bajingan itu, tetapi ... "Jadi, tuan rumah, apakah Anda berencana meluangkan waktu untuk menyelesaikan tugas ini?"

Xue Ling mengangkat alisnya. "Bagaimana lagi?Saat ini, saya adalah seorang tuan muda yang tidak bisa melakukan apa pun selain memainkan piano. Apakah Anda mengharapkan saya menjadi presiden perusahaan tepat setelah saya kembali ke Cina, membunuh saudara ipar yang telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk perusahaan, dan kemudian mendominasi pasar? " 

"Oh ... tidak ... itu terlalu OOC ..."

"Jadi kita hanya bisa melanjutkan perlahan." Xue Ling menarik selimut dan membungkus dirinya di dalamnya. "Ngomong-ngomong, aku perlu hidup sampai mati secara alami, tidak perlu bagiku untuk naik dan menembaknya dan kemudian berakhir di penjara selama beberapa dekade."

"Jangan bunuh protagonis!" Sistem ini sangat menekankan ini. "Bahkan jika mereka lebih buruk dari sampah, kamu tidak bisa secara pribadi pergi dan membunuh orang! Jika tidak, Anda akan langsung ditendang oleh dunia ini!Pada saat itu, muntah darah di lantai tidak akan baik untukmu. ”

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Donde viven las historias. Descúbrelo ahora