ARC 2-5

492 94 8
                                    

2.5 - Tn. Owens dihadapkan pada teka-teki yang sulit

Setelah beberapa hari yang sibuk, pemakaman secara resmi berakhir. Sejumlah besar orang dikirim dalam perjalanan, dan Xue Ling bernapas lega.

Xu Yongyi masih mengambil waktu untuk datang dan bertanya setelah kesejahteraannya, "Yuan Kecil, bagaimana kabarmu?"


Xue Ling mengerutkan bibirnya. "Aku baik-baik saja, hanya sedikit lelah."

"Jika Anda lelah, kembali dan istirahatlah lebih awal. Saya juga belum pulang selama beberapa hari. Apakah adikmu lebih baik? Haruskah aku kembali bersamamu untuk menemuinya? '

"Tidak perlu, Little Qing masih di rumahmu, kamu harus kembali dan menjaganya. Saya akan kembali dan menjaga adik saya sendiri karena suasana hatinya tidak terlalu bagus. "

"Itu juga berhasil. Anda dan kakak Anda selalu dekat, jaga dia untuk saya. Saya akan menjemputnya besok. "

Menyaksikan saudara iparnya pergi sementara masih mengenakan jubah bakti, Xue Ling mendengus dingin. Dia bertaruh bahwa orang ini bahkan tidak tahu di mana dia tinggal sekarang, tetapi masih membuka mulut untuk mengatakan bahwa dia khawatir tentang saudara perempuannya. Hanya mengingatkannya bahwa Xu Qing masih di rumah sudah cukup untuk membuatnya pergi.

Dia pasti sangat cemas setelah tidak melihat putranya yang berharga selama beberapa hari, dia tidak ingin menyisihkan energi yang tidak perlu terhadap istri dan putra tertua di sisi Xue Ling. 

Kemarin, Xue Ling membeli tiket untuk meninggalkan kota hari ini, mengucapkan selamat tinggal pada Xu Yongyi untuk saat ini.Dia akan menghancurkannya ketika dia kembali.


Dia tidak bisa pergi lebih awal karena dia menunggu pembaruan detektif itu.

Sulit menemukan anak-anak yang diculik, tetapi uang dapat membuat dunia berputar. Uang yang disediakan Xu Yongyi dapat membuat banyak hal terjadi.

Dia menerima berita terbaru di malam hari dan berangkat ke kota saudara perempuannya tanpa melihat ke belakang. 

Keponakan kecilnya yang malang sudah tidak ada lagi di kota. Tampaknya para penculiknya adalah bagian dari kartel yang terlibat dengan pengemis yang terorganisir. Mereka menculik anak-anak dan melukai mereka sebelum meninggalkan mereka di berbagai rute lalu lintas tinggi untuk mengemis. Atau mereka membawa anak-anak ketika mereka membuat kecelakaan mobil palsu untuk menipu uang reparasi dari pihak yang tidak bersalah. Mereka menggunakan segala macam trik.

Ketika Xue Ling mendapat berita itu, dia menjadi sangat marah. Dia baru saja akan pergi dan merobek sarang pencuri itu ketika dia menerima pembaruan lainnya.

Keponakan kecilnya tampak sangat sial di permukaan, tetapi dalam kenyataannya status keberuntungannya sudah maksimal. Orang yang membawanya sangat tidak profesional dan memilih untuk berurusan dengan mobil yang menampung seseorang yang tidak baik untuk diajak main-main. Akibatnya mereka ditangkap dan dikirim ke kantor polisi bahkan sebelum mereka bisa mulai memancing uang.

Gadis kecil itu terluka dan sangat muda. Setelah beberapa penyelidikan, mereka mengetahui bahwa dia telah diculik, tetapi tidak memiliki cara untuk mengidentifikasi dirinya. Dia tidak menangis bahkan ketika menghadapi situasi seperti itu, sangat menyedihkan. Jelas dia berada di usia di mana dia harus dipeluk dan dihibur, tetapi dia tidak bertingkah seperti anak kecil sama sekali. Wajahnya tetap kosong bahkan ketika dia takut, seolah takut orang akan meninggalkannya karena kesusahannya. 

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now