ARC 4-17

649 83 0
                                    

4.17 - apakah dia bukan gander yang tepat


Meskipun memusnahkan Zerg adalah hal yang mudah untuk dikatakan, pada kenyataannya tidak ada yang memandang rendah tingkat kesulitan yang diperlukan.

Kekaisaran saat ini tidak lagi sama dengan yang berkembang dari tujuh ratus tahun yang lalu.Agustinus menghabiskan beberapa waktu untuk menguasai kekuatan penuh Kekaisaran dan sekali lagi menyebarkan namanya di semua bintang, dan itu juga perlu membuat beberapa kepala terbang.

Awalnya, tidak ada begitu banyak jenis kelamin di dunia ini. Hanya ketika Zerg muncul tujuh ratus tahun yang lalu dan mulai memusnahkan manusia secara sembarangan, menyebabkan ras manusia terancam, sekelompok ilmuwan mengembangkan cara baru evolusi manusia.Mereka membawa sejumlah besar anak-anak ke laboratorium, memisahkan mereka dari dunia luar, dan melalui kematian yang tak terhitung jumlahnya dan percobaan berulang-ulang, tipe manusia baru muncul di hadapan para ilmuwan dan ras manusia.

Awalnya, manusia hanya menggunakannya sebagai senjata, tetapi mereka segera mulai panik karena manusia baru ini berkembang terlalu cepat. Mereka pada awalnya dicap sebagai produk yang lebih rendah, dan keberadaannya tidak sempurna di mata para peneliti di laboratorium karena mereka memiliki pemikiran dan ide mereka sendiri. Pada kenyataannya, kemampuan mereka untuk berpikir bahkan lebih baik daripada para ilmuwan yang mempelajarinya. 

Seharusnya produk-produk yang dianggap lebih rendah inilah yang akhirnya membalikkan lembaga penelitian ilmiah dan membunuh jalan mereka keluar dari bintang modal. Sejak saat itu, nama mereka menyebar ke seluruh galaksi bintang dan mereka mendirikan Kekaisaran.

Augustine adalah pemimpin kelompok produk inferior ini. Genetika-nya kuat dan tak terkalahkan, dan kekuatannya begitu kuat sehingga tak seorang pun di era itu bisa bersaing dengannya. Namun demikian, ia tidak mungkin memiliki keturunan.

Karena tidak ada gen yang cocok dengan gennya;selama mereka bertemu dengannya, terlepas dari siapa itu, mereka semua akan ditelan gennya. Bahkan alpha tidak terkecuali.

Setelah Kekaisaran menjadi tak terkalahkan, para ilmuwan yang tak terhitung jumlahnya mengkhawatirkan masalah kurangnya keturunan Kaisar mereka. 

Tetapi Kaisar tampaknya tidak peduli. Dia bahkan bangun suatu hari dan memberi tahu anak buahnya bahwa dia punya kekasih. Kemudian, ketika semua orang bersemangat dan siap untuk merayakan, Kaisar berkata bahwa dia akan tidur selama tujuh ratus tahun, karena kekasihnya akan muncul di masa depan tujuh ratus tahun kemudian.

Mendengarkan berita ini, kepala ilmuwan dari Akademi Ilmu Pengetahuan pada waktu itu hampir melepas jas lab putihnya dan ingin berhenti di tempat.

Tetapi tidak ada yang bisa mereka lakukan; dia adalah Kaisar mereka, dan mereka harus mencapai apa pun yang dia inginkan. Jadi, meskipun Augustine tidak dapat memiliki keturunan, mereka memodifikasi sampel genetik dari laboratorium tempat mereka semula diproduksi. Mereka membuat manusia ** dari gen pertama Kaisar, memberinya identitas baru, dan mendorongnya ke atas takhta.

Menurut perhitungan mereka, orang ** ini akan memiliki genetik yang cukup untuk keluarga kerajaan untuk bertahan selama periode tujuh ratus tahun sampai kaisar mereka kembali. 

Inilah sebabnya mengapa keluarga kerajaan lebih lemah dengan setiap generasi berturut-turut, dan kekuatan bertarung Raja akan anjlok begitu anak berikutnya lahir.

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now