ARC 5-9

527 103 1
                                    

5.9 - Bagaimana orang ini bisa sebodoh itu? Dia bahkan tidak tahu bagaimana memanfaatkan kesempatan!

"Bolehkah saya bertanya tentang nama Yang Mulia?" Bai Changyan telah mengumpulkan akalnya, dan temperamennya yang biasa secara alami kembali. Senyumnya lembut dan hangat, tetapi jika dia sesederhana dan sehangat dia muncul di permukaan, dia tidak akan pernah bisa menempati perannya saat ini sebagai sarjana terkemuka Pangeran.

Masa depannya telah direncanakan sejak awal. Dia telah mengenal Pangeran sejak kecil, dan membantu Kaisar di masa depan adalah ambisi yang dia bawa sejak kecil. Menjadi Perdana Menteri yang hebat seperti ayahnya adalah tujuan seumur hidupnya.


Sayangnya, bakat terkenal ini sekarang melangkah ke jurang yang dalam. Lubang itu tidak berisi banyak, tapi itu sangat indah sehingga orang tidak bisa tidak membenamkan diri di dalamnya, tidak mau pergi.

Orang yang saat ini menggali lubang memandang senyum Bai Changyan dan mengangkat bibirnya sendiri. “Aku hanya pelayan kecil di Istana Jenderal. Bai gongzi tidak harus bersikap sopan; Saya tidak mampu membelinya. ” 

Xue Ling menggunakan teko yang sama dari sebelumnya untuk menyiapkan secangkir teh untuknya sebelum mengangkat tangannya dan memberi isyarat agar dia duduk. "Saya mendengar bahwa Yang Mulia Pangeran mengirim seseorang untuk mengirim barang ke Kota Mao di dekatnya. Jika saya menebak dengan benar, Bai gongzi seharusnya datang tentang masalah ini? "

Benar saja, pihak ini juga khawatir tentang toko mereka. Bai Changyan memiliki beberapa tebakan di benaknya, tetapi dia berpura-pura menjadi santai ketika dia berkata, "Tampaknya kali ini, Putri bertekad untuk menekan Yang Mulia Pangeran?" Mereka berdua di sini mewakili pendukung mereka, dan karena pihak lain telah berbicara dengan sangat jelas, bagaimana mungkin Bai Changyan tidak mengerti apa yang dia pikirkan?

Xue Ling telah tersenyum sepanjang waktu, dan ketika dia mendengarnya mengatakan itu, dia hanya mengedipkan matanya ketika senyumnya berubah sedikit nakal. "Apa yang dikatakan Bai gongzi? Putri Kerajaan adalah bibi termuda Yang Mulia, mengapa dia pergi dan membuat masalah bagi Yang Mulia? ”

"Oh?" Bai Changyan juga telah melihat ini sebelum dia datang. Mengenai masalah ini, tampaknya apa yang dilakukan Putri Kerajaan benar-benar tidak memiliki hubungan dengan mereka sama sekali. Itu hanya dugaan tiba-tiba di pihaknya, tetapi tidak ada alasan baginya untuk tiba-tiba mencoba menekan mereka pada salah satu proyek besar mereka. 

Putri Kerajaan lebih muda dari Pangeran, dan Pangeran tidak banyak berinteraksi dengan bibi kecilnya ini. Hubungan mereka hanya pada tingkat di mana mereka akan berhenti dan menyapa ketika mereka berpapasan. "Meskipun tampaknya tidak dapat berhubungan, untuk Putri Kerajaan untuk melakukan ini sangat kebetulan dan orang tidak bisa tidak curiga." Hanya Bai Changyan yang dapat menghubungkan masalah ini bersama-sama; bahkan Wenren Yingyue hanya akan berpikir bahwa itu adalah nasib buruk dan tidak menganggap bahwa seseorang mungkin menargetkannya.


Lagipula, melawan Pangeran untuk membidiknya sepertinya tidak ada gunanya, tidak peduli bagaimana orang memikirkannya.

Ditambah lagi, dia memiliki kesan yang baik tentang Putri Kerajaan, dan benar-benar tidak berpikir bahwa wanita yang begitu cantik dan menakjubkan akan dengan sengaja menipunya.

Bahkan, kecantikan ini memang suka bermain trik, dan dia tidak punya niat membiarkan slide ini sebagai kebetulan. Tangan Xue Ling mengetuk meja sambil tertawa melanjutkan, “Itu benar-benar bukan kebetulan. Yang Mulia Putri secara khusus menentang bisnis Anda. Hanya saja, itu bukan demi melawan Yang Mulia Pangeran, tetapi untuk tujuan lain. ” 

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now