ARC 5-5

603 109 1
                                    

5.5 - Sesuatu yang menjadi miliknya menghilang ...

Gerbong itu mengemudi di sepanjang jalan. Itu tenang di dalam. Zhan Shaoxi terdiam lama sekali sebelum dia tiba-tiba membuka mulut untuk berbicara. "Nona Istri, Anda tumbuh besar di istana, dan belum pernah ke luar. Berpikir tentang itu, mungkin Anda juga belum pernah makan makanan enak dari luar istana. Kenapa kita tidak makan siang di luar? ”

Xue Ling membalik-balik buku dengan pipinya bersandar di punggung tangannya. Dia melihat ke belakang ketika mendengar kata-kata itu, dan meskipun tidak ada ekspresi di wajah pria itu, Xue Ling masih bisa merasakan ketegangan dan keraguan di bawah fasadnya yang tenang.


Dia menghitung waktu dan menemukan bahwa hari ini adalah hari ketika pahlawan wanita menemukan anak anjing jantan dalam perjalanan kembali dari istana. Ada makan siang di istana hari ini, dan protagonis wanita tidak bisa pergi sampai setelah acara selesai. Dia memikirkannya, mengangguk dan berkata, "Tidak apa-apa."

Ketika Zhan Shaoxi melihatnya mengangguk, dia tidak bisa menunjukkan sedikit senyum. Dia mencondongkan tubuh dan meminta orang-orang untuk memesan kamar pribadi dan menyiapkan beberapa hidangan dan anggur sebelumnya, terlihat sangat bahagia. 

Bahkan, dia benar-benar sangat bahagia. Lagipula, ini adalah pertama kalinya dia dan istrinya makan siang bersama secara resmi sejak pernikahan mereka. Setelah pernikahan, mereka makan bersama hanya sekali, dan wajah acuh tak acuh Xue Ling membuatnya merasa sangat tertekan.

Dia diusir oleh kata-kata pihak lain yang mengejek, dan tidak pernah memasuki rumah Lady lagi. Jika mereka kembali ke Istana Jenderal seperti ini, dia bahkan tidak perlu berpikir untuk tahu bahwa dia tidak akan memiliki kesempatan untuk melihat istrinya lagi hari ini.

Jenderal sangat senang menemukan alasan untuk menemaninya.

Xue Ling bukan pemakan pilih-pilih, tetapi mengetahui bahwa ia hidup dengan prinsip bahwa ia harus lebih menikmati hidup setiap kali ada kesempatan, Zhan Shaoxi membuat reservasi di restoran terbaik di Ibukota. Sekalipun saat ini jam makan siang dan tidak ada kamar pribadi yang sepi, restoran tetap akan melakukan segala cara untuk mendapatkannya. 

Bagaimanapun, itu adalah Jenderal Zhenguo dan Putri Kerajaan!


Ketika kereta tiba di restoran, manajer sudah menunggu di luar pintu. Melihat bagaimana Zhan Shaoxi sengaja melambat setelah keluar untuk mendukung Xue Ling, dia tidak bisa membantu tetapi menghela nafas kasih sayang Jenderal untuk Putri Kerajaan.

Xue Ling tidak menyembunyikan penampilannya, tetapi orang yang lewat tidak berani menatap langsung padanya. Baru setelah mereka naik ke atas, orang-orang di pinggir jalan mulai bergosip. Jadi begitulah pasangan baru dari pernikahan besar itu merayakan seluruh Ibukota beberapa hari yang lalu. Benar saja, itu adalah pria dengan bakat dan wanita dengan kecantikan; mereka semua cocok.

Rumah makan tidak berani membuat dua tokoh bangsawan menunggu terlalu lama. Semua hidangan disajikan segera setelah mereka tiba di kamar pribadi, dan para pelayan dengan hati-hati mundur. Tatapan Xue Ling menyapu piring dan ekspresi dinginnya sedikit mencair, yang meredakan suasana hati Zhan Shaoxi secara signifikan. 

"Apa yang ingin dimakan Putri Istri? Aku akan mengambilkannya untukmu. ”


📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now