ARC 5-13

537 88 1
                                    

5.13 - Bagaimana itu bisa menjadi penguasa yang bijak?


"Kami tidak memiliki keluhan di antara kami." Wenren Yingyue menelan seteguk darah yang ada di tenggorokannya dan berbicara dengan suara dingin, "Mengapa Yang Mulia Putri harus membuat hal-hal sulit bagi saya seperti ini?"

"Membuat segalanya menjadi sulit?" Xue Ling memiringkan kepalanya dengan polos, dengan sempurna menggambarkan seorang gadis muda yang tidak bersalah yang tidak tahu apa-apa tentang dunia, sebuah eksistensi yang berada di puncak semua teratai putih, tipe yang harus diinjak-injak sampai mati di bawah protagonis. kaki agar penonton bisa bertepuk tangan dan bersorak. "Di mana aku membuat hal-hal sulit bagi Putri Mingyue? Sang Putri sudah tidak semuda itu lagi. Saudara Kaisar belum memikirkannya sebelumnya, jadi dia tidak mengatur pernikahan untukmu. Sekarang dia telah memilih pria seperti itu untukmu, sang Putri seharusnya malah tertawa. ”


"Menurut Putri Kerajaan, dikirim jauh untuk aliansi pernikahan adalah hal yang baik?"

“Bagi orang awam, itu akan menjadi api penyucian yang tidak pernah berakhir. Berdasarkan penampilan lemah beberapa Putri dalam keluarga kerajaan, diperkirakan bahwa mereka akan mati dalam perjalanan ke pernikahan mereka sebelum membuatnya sangat jauh, tetapi itu akan berbeda untuk Putri Mingyue. "Xue Ling menyandarkan pipinya ke tubuhnya tangan saat dia memujinya. Posturnya tampak santai, tetapi nadanya sangat serius. “Putri Mingyue pandai membuat lingkungan yang paling tidak nyaman menjadi nyaman. Bukankah pernikahan yang saya pilih untuk Anda ini paling cocok dengan kemampuan Anda? ” 

Dia berbicara omong kosong yang sangat tidak masuk akal ini dengan ekspresi serius, dan melihat penampilannya, Wenren Yingyue tahu bahwa mencoba berunding dengannya di sini tidak akan mengubah apa pun. Dia menatapnya tajam sebelum menjatuhkan kata-kata kasar. “Wenren Hong, tunggu saja. Saya, Wenren Yingyue, tidak begitu mudah ditekan. Anda tidak akan selalu tinggi dan tidak terjangkau, kami akan perlahan-lahan melihat bagaimana permainan ini dimainkan. "

Melihatnya pergi, Xue Ling memiliki senyum lebar di wajahnya saat dia menoleh untuk bertanya kepada pelayannya, "Apakah dia masih punya waktu untuk berjalan perlahan?"

Pelayan itu, yang telah melayani keluarga kerajaan selama bertahun-tahun, telah lama tahu apa yang harus didengarkan dan kapan berpura-pura tidak tahu. Selama majikannya tidak mati lebih awal, dia akan bersama kekasihnya itu seumur hidupnya. Jelas, dia tidak akan mengatakan kata-kata yang tidak mengikuti arti nyonyanya. "Keputusan Yang Mulia akan dikirim ke Istana Gongqin cepat atau lambat. Selama sang Putri tidak menentang dekrit tersebut, tidak akan ada waktu bagi sang Putri untuk bermain perlahan. ”

Xue Ling melengkungkan bibirnya dan berdiri. “Yah, dia benar-benar marah sekarang. Bahkan Anda mengerti situasinya. Kenapa dia begitu tidak  ? ” 

Rencana Pangeran telah diblokir, dan Xi Country sekarang berada di bawah kepemimpinan Kaisar yang kuat. Tidak ada seorang pun yang bisa menentang keputusan yang diambilnya. Wenren Yingyue tidak akan memiliki cara untuk mendekati Kaisar, dan hanya bisa memilih untuk membuatnya pindah ke aliansi pernikahan.


Terlepas dari metode apa yang dia pilih untuk pergi, selama dia melepaskan identitasnya saat ini, dia tidak akan lagi menjadi Putri Mingyue dari Istana Gongqin.

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now