ARC 4-10

436 87 6
                                    

4.10 - Bagaimanapun, saya telah menunggu Anda selama tujuh ratus tahun

penerjemah: 
editor xiin: BlueBug & alamerysl 

Wajah Xue Ling tanpa ekspresi saat dia dibawa kembali ke istana. Ah tidak. Itu sekarang harus disebut 'Istana Kekaisaran'.

Setelah orang-orang itu dengan keras memanggil 'Permaisuri', dia segera berbalik dan ingin kembali ke kapal luar angkasa, tetapi seseorang tampaknya telah meramalkan bahwa dia akan melakukannya. Bahkan sebelum dia bisa berbalik, dia dipeluk oleh pinggang dan seluruh tubuhnya terangkat dari tanah.


Xue Ling secara tidak sadar ingin menyerang orang yang telah menangkapnya, tetapi setiap gerakannya langsung diblokir oleh pihak lain. Dia tidak memiliki cara untuk melihat wajah pihak lain, tetapi mereka mampu mengendalikan setiap gerakannya dengan sempurna.

Xue Ling berteriak untuk sistem di dalam hatinya, tetapi sistem yang selalu muncul pada hari-hari normal tampaknya telah menghilang tanpa jejak pada saat ini, benar-benar ketakutan. 

Jadi sekarang, Xue Ling ditahan di tangan seseorang, dibawa secara fisik dan 'bergerak' menuju Istana Kekaisaran.

Adapun mengapa itu disebut Istana Kekaisaran ... Ini adalah apa yang dikatakan pria yang memeganginya saat ini. Xue Ling juga sudah menemukan identitas orang ini. Selama dia tidak melakukan upaya apapun untuk menyerang pihak lain, sepertinya dia tidak akan mencegahnya bergerak.

Dia hanya perlu mengangkat kepalanya untuk melihat wajah pihak lain. Itu sangat jelas dan sangat dekat, tampan dari semua 360 derajat tanpa sudut mati, dan tanpa diduga akrab.

Augustine Ludwig, satu-satunya Kaisar Kekaisaran. 

Pria yang dipuji sebagai Kekaisaran terkuat.


"Tidak bisakah kau mengecewakanku?" Xue Ling menundukkan kepalanya dan mengukur jarak antara dirinya dan tanah untuk menghitung perbedaan ketinggian antara dia dan pria itu.

“Aku akan mengecewakanmu ketika kita tiba di istana. Jangan bergerak secara acak sekarang, kalau tidak aku tidak bisa menjamin bahwa tidak akan terjadi apa-apa kepadamu. ”Pria itu cukup mudah diajak bicara, dan meskipun Xue Ling tidak bisa melihat ekspresinya ketika berbicara, dia entah kenapa merasa bahwa orang ini agak akrab.

"Oke, aku tidak akan bergerak." Xue Ling membiarkan pihak lain memeluknya, dan dengan mudah menyesuaikan posturnya untuk membuat dirinya sedikit lebih nyaman. Dia mulai bertanya tentang hal-hal lain. “Apakah kamu kembali dari kematian?” 

Agustinus: "..."

Karena dia belum menerima jawaban, Xue Ling mulai berpikir keras. "Sebelumnya, Raja tua menyebutkan bahwa kamu dibekukan? Nah, apakah itu berarti Anda tidak mati, dan hanya tidur? Dan tidur selama tujuh ratus tahun? "

Agustinus: "..."

"Mengapa kamu tiba-tiba bangun?" Xue Ling mulai mengingat apa yang dikatakan Raja tua kepadanya. Tepat ketika mereka memasuki istana, dia akhirnya memilah-milah semuanya dan memikirkan semuanya. 

Dia sekarang tahu apa yang sedang terjadi dengan pengaturan di dunia terkutuk ini.

Pertama, pria ini yang tiba-tiba kembali dari kematian — jika fakta yang dicatat dalam buku-buku sejarah itu benar, maka pria ini hampir membunuh Zerg hingga punah. Kalau begitu, wajar jika Zerg takut padanya. Setelah dia tertidur, dia tidak pernah bangun lagi dan Zerg perlahan-lahan dibangun kembali ke skala di mana mereka bisa kembali dan sekali lagi mulai menyerang planet-planet yang dihuni.

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang