ARC 3-16

593 85 2
                                    

3.16 - Pria itu, telah menemaninya selama tiga kehidupan

Bar itu adalah tempat di mana Bai Yue menjadi kecanduan narkoba di plot aslinya. Kali ini, itu adalah tempat yang sama, dan itu adalah Sun Jianan yang sama, tetapi Bai Yue tidak lagi menjadi Bai Yue yang sama.

Ketika dia melihat niat Sun Jianan, Xue Ling bahkan tidak ingin melihatnya. Hanya berpikir harus melihat wajah yang bertindak seolah-olah seluruh dunia berhutang padanya, Xue Ling kehilangan selera.

Dia memanggil Bai Hao dan memintanya untuk mengirim beberapa orang sebagai gantinya. Apa yang ingin dilakukan Sun Jianan kepadanya adalah apa yang akan mereka lakukan kembali ke Sun Jianan. Akan lebih baik jika mereka mengikatnya dan memastikan dia kecanduan narkoba sebelum melepaskannya.

Bai Hao langsung setuju, dan tidak merasa bahwa adiknya salah karena melakukan hal-hal seperti ini. Dia bahkan berpikir bahwa ini membuat Sun Jianan mudah.

Jadi, dia berbalik dan memerintahkan orang untuk menyiapkan sesuatu yang ekstra untuk Sun Jianan.

Lin Yi tidak punya waktu untuk berurusan dengan Bai Yue atau Sun Jianan. Dia tidak punya cara untuk menghadapi badai, dan keluarga Lin sudah akan bangkrut. Dia telah mengirim beberapa hal kepada petugas, tetapi ternyata sudah ditemukan, yang membuat segalanya semakin buruk.

Xue Ling menganggur suatu hari dan menyalakan TV untuk mengetahui bahwa keluarga Lin ada di berita.

Dikatakan bahwa kelompok itu terlibat dalam kasus penipuan, dan menipu orang-orang karena banyak uang. Banyak direktur dan presiden semuanya terlibat. Kemudian, mereka menemukan ada sesuatu yang salah dengan rumah-rumah yang baru saja dibangun keluarga Lin, dan orang-orang yang membelinya membuat banyak suara. Masalahnya adalah topik hangat dan semua orang di kota membicarakannya untuk waktu yang lama.

Setelah itu, Lin Yi menyerahkan diri dan keluarga Lin runtuh. Perjuangan seumur hidup Lin Father semua hilang begitu saja, dan sebuah keluarga yang pernah bisa membuat gelombang di seluruh kota berakhir. Dengan berlalunya waktu, hal-hal ini secara bertahap memudar, dan sekarang beberapa orang ingat keluarga Lin. Xue Ling sudah bersiap untuk mulai syuting naskah terakhir yang ditinggalkan Bai Yue ketika berita nasib Sun Jianan mencapai telinganya.

Dia muncul di pesta seks di mana penggunaan narkoba merajalela dan tertangkap basah oleh polisi dan jurnalis. Dia dipermalukan, dan berita itu dilaporkan oleh media.

Ini seharusnya menjadi akhir yang telah dia persiapkan untuk teman baiknya dari kehidupan sebelumnya, tetapi itu menjadi akhir hidupnya sendiri. Sebagai orang yang bertanggung jawab di balik layar, Xue Ling tidak menunjukkan ekspresi apa pun, dan hanya menyesali bahwa kejahatan beberapa orang terlalu dalam dan akhirnya hanya merugikan diri mereka sendiri.

Akhirnya, untuk mencegah kedua pria itu bersatu kembali di penjara dan mempengaruhi penyelesaian tugasnya, Xue Ling secara khusus meminta Bai Hao untuk mengirim mereka ke penjara yang berbeda, dan kemudian pergi untuk melihat mereka berdua secara terpisah.

Meskipun Bai Hao menghancurkannya, Lin Yi tiba-tiba tidak membenci Xue Ling. Dia hanya menatapnya, dan bertanya apakah mungkin bagi mereka untuk bersama jika dia tidak memilih untuk meninggalkannya dan kembali ke rumah saat itu.

Xue Ling menggelengkan kepalanya untuk menyatakan bahwa dia tidak tahu.

Dia bukan Bai Yue asli, dan dia tidak tahu bagaimana perasaan pemilik aslinya.

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Où les histoires vivent. Découvrez maintenant