ARC 2-6

479 97 0
                                    

Xue Ling sebenarnya punya rencana sejak awal.

Menurut pendapatnya, balas dendam sama sekali tidak mungkin dilakukan seorang pria tanpa dukungan kuat. Bahkan jika dia datang dari dunia lain, dalam situasi di mana dia tidak bisa menggunakan sihir, selain memiliki bantuan sistem, dia seperti orang biasa dalam semua aspek lainnya.

Tanpa sumber daya yang kuat di belakangnya, tidak ada gunanya berbicara tentang melakukan sesuatu.

Jika dia datang ke dunia ini lebih awal, dia akan mencoba untuk bekerja di perusahaan Wen, tetapi sayangnya dia datang terlambat. Orang tuanya sudah meninggal, dan Wen Xiuting tidak pernah terlibat. Tanpa ada yang membuka jalan, akan terlalu sulit baginya untuk menghancurkan protagonis pria dari dalam perusahaan.

Jadi dia senang membuang sahamnya dan saudara perempuannya dan menukarnya dengan uang, memberinya kesempatan untuk berkembang lagi dari awal. Ini juga alasan mengapa dia membawa saudara perempuannya dan Wen Mo ke luar negeri.

Protagonis pria memiliki terlalu banyak keuntungan saat ini, dan dia hanya bisa memilih untuk menghindarinya untuk sementara waktu.Xue Ling tidak ingin mengambil risiko yang tidak perlu.

Ada peluang tanpa akhir baginya selama dia meninggalkan negara itu. Dalam beberapa tahun, akan sulit untuk mengatakan siapa yang benar-benar memiliki inisiatif.

Xu Yongyi hanya menemukan bahwa Wen Xiuyuan hilang pada hari berikutnya. 

Putra dan istrinya yang tertua juga pergi. Ketika dia pulang, dia menemukan bahwa sejumlah besar uang telah ditransfer oleh Wen Xiuting, dan kedua putra sulungnya dan berbagai dokumen Wen Xiuting telah diambil. Jelas sudah direncanakan untuk sementara waktu.

Pada saat ini, awal dari realisasi mulai terbentuk dalam pikiran Xu Yongyi ...

Mungkinkah bahwa Wen Xiuyuan tahu dari awal bahwa dia telah membunuh orangtuanya, tetapi masih berbicara dengannya dengan tenang, menghadiri pemakaman bersamanya, dan menjualnya saham? Dia bahkan pergi dengan senyum anggun di bibirnya. Jika itu benar, maka Wen Xiuyuan adalah ancaman yang sangat mengerikan. Jika dia tidak segera dihapus, pasti akan ada masalah di masa depan.

Dia memberi tahu Bai Luzi tentang kekhawatirannya, tapi dia menolaknya dengan mencibir. "Apakah kamu tidak tahu orang seperti apa Wen Xiuyuan? Seseorang mungkin menjadi gila di bawah stimulasi untuk waktu yang singkat, tetapi pada akhirnya, pikiran mereka masih tetap sama. Daripada mengatakan bahwa ini adalah rencana Wen Xiuyuan, saya lebih suka percaya bahwa Wen Xiuting melakukannya. Lagipula, wanita itu tidak sederhana ... ” 

"Pengurus rumah tangga mengatakan bahwa hari terakhir dia melihatnya adalah ketika dia mendengar tentang kematian pasangan tidak berguna itu ..."

“Maka saat itulah dia seharusnya membuat rencananya untuk pergi. Seharusnya dia juga yang menyuruh Wen Xiuyuan menjual sahamnya kepadamu ... ”Bai Luzi menggosok dagunya.Semakin dia berbicara, semakin dia merasa spekulasinya benar. "Dia sepertinya tidak ingin berurusan denganmu ..."

"Kalau begitu, bukankah kita harus bercerai saja ..."

"Bagaimana dia akan membalas dendam padamu jika kamu bercerai?" Bai Luzi meliriknya tanpa daya, "Jika dia ingin melihatmu lagi, dia tidak akan menghindari pemakaman." 

"Apa yang harus kita lakukan sekarang?"

"Jika dia benar-benar tahu segalanya, maka dia seharusnya juga yang mengambil gadis itu." Bai Luzi mengetuk-ngetukkan jari di atas meja dan melanjutkan, "Kita mungkin tidak akan bisa menemukannya dalam waktu dekat. Kamu juga tidak memiliki kemampuan sebanyak itu sekarang. ”

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now