ARC 2-15

566 92 13
                                    

2.15 - Tapi dia mencintaimu ~

Xu Yongyi dan Bai Luzi keduanya sepakat bahwa mereka tidak bisa tinggal di kota lagi.

Mereka menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh Wen Xiuyuan, tetapi akibatnya mereka ditipu dengan banyak uang, sekali lagi menyadari bahwa Wen Xiuyuan datang dengan persiapan yang baik dan memiliki banyak trik di lengan bajunya.

Mereka memilih untuk meninggalkan negara itu sebelum Wen Xiuyuan membawa polisi ke rumah mereka.

Jika Wen Xiuyuan bisa kembali dalam dua tahun, mereka juga bisa.

Bahkan, Xue Ling mengagumi perasaan antara pasangan suami-istri ini. Orang-orang selalu mengatakan bahwa pasangan yang menikah seperti burung dari hutan yang sama, terbang terpisah ketika terjadi bencana. Tapi dari awal hingga akhir, mereka berdua tampaknya tidak punya niat untuk menyerah satu sama lain.Mereka baru saja menyerahkan Xu Qing kepada ibu Xu Yongyi ketika mereka mengepak barang-barang mereka dan bersiap untuk melarikan diri.

Ny. Xu kecanduan mah-jong dan berada di meja sepanjang hari. Meskipun dia tahu sesuatu terjadi pada putranya dan Bai Luzi, dia tidak menyadari itu adalah peristiwa besar. Dia tanpa sadar menerima cucunya ketika dia diserahkan dan samar-samar setuju dengan apa yang dikatakan putranya, kemudian berbalik untuk terus bermain mah-jong.

Xue Ling tidak berniat untuk mengambil tindakan terhadapnya untuk saat ini. Sebaliknya, ia memberi tahu orang-orang bahwa Xu Yongyi dan Bai Luzi telah melarikan diri. Mereka ditahan ketika mereka mencoba melewati pabean.

Kedua orang itu berteriak bahwa Wen Xiuyuan memalsukan bukti untuk menjebak mereka, tetapi alasan sebenarnya mengapa polisi menangkap mereka sebenarnya karena Xu Group terlibat dalam kasus penipuan besar dan penggelapan pajak. Mereka juga dituduh melakukan korupsi, dan mereka adalah tersangka utama. 

Perusahaan desain Bai Luzi langsung ditutup.Kedua orang ini memegang saham pengendali untuk perusahaan dan merupakan pemegang saham terbesar Xu Group. Bahkan jika mereka ingin bertanding, tidak ada cara untuk melarikan diri.

Xu Yongyi akhirnya mengerti arti kalimat 'Jika Anda tidak ingin orang lain tahu, maka jangan lakukan itu'. Jika mereka tidak berpartisipasi dalam kegiatan wilayah abu-abu itu, mereka mungkin berada di pesawat yang menuju ke luar negeri sekarang.

Selama dua tahun terakhir, Negara H telah banyak menindak korupsi. Kali ini, sejumlah besar pejabat tinggi dan pengusaha terlibat dalam kasus korupsi X City. Xu Group, yang bertindak sebagai salah satu penghubung utama, memainkan peran yang sangat penting dan pemerintah sangat mementingkan mereka.Setelah mereka ditangkap, mereka ditahan secara terpisah, sepenuhnya terisolasi dan tidak dapat menerima berita dari dunia luar.

Bai Luzi dan Xu Yongyi mengambil keuntungan dari perusahaan desain Bai Luzi untuk melakukan suap melalui keluarga pejabat.Investigasi kali ini menarik sejumlah besar pejabat dan bahkan dilaporkan oleh CCTV. Xue Ling juga terlibat untuk sementara waktu, tetapi dengan Cole di sana ia bahkan tidak perlu menemui polisi sama sekali, dan tidak ada yang terjadi padanya. 

Dia tinggal di negara H sampai persidangan untuk Bai Luzi dan Xu Yongyi berakhir dan hukuman mereka ditentukan sebelum dia bersiap untuk kembali.

Di zaman modern, tidak perlu bertarung sampai mati. Xu Yongyi dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dan dirampas hak politik seumur hidup. Situasi Bai Luzi tidak jauh lebih baik karena dia dijatuhi hukuman penjara dan tidak memiliki harapan untuk dibebaskan selama sepuluh hingga dua puluh tahun. Xue Ling tidak berniat membiarkan hari itu terjadi. Lingkungan penjara sangat berantakan - tidak aneh jika sesuatu terjadi dan mereka mati.

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang