ARC 2-1 Menikah dengan orang yang salah

922 107 0
                                    

2.1 - Tragedi, ini ah tragedi yang hebat

Ketika dia kembali ke rumah, dia menemukan bahwa roh kakak perempuannya agak tidak normal, memiliki keraguan terhadap kecelakaan orang tua mereka. Dia ingin mengambil alih perusahaan orang tuanya, tetapi mendapati bahwa sebagian besar saham diberikan kepada saudara iparnya dalam wasiat mereka.

Saham yang tersisa di tangannya menjadi bom yang mengambil nyawanya.

Setelah orang tuanya meninggal, saudara perempuannya menderita depresi dan bunuh diri di kamar mandi di rumah. Mencurigakan, ia menyewa seorang detektif untuk menyelidiki dan menemukan bahwa sementara saudara iparnya menikahi saudara perempuannya dan hidup bersama, ia juga memiliki "cinta sejati" yang ia simpan di luar. Orang itu adalah cinta pertamanya, keduanya sama, menjadi anak-anak dari pedesaan.

Anak kedua saudara perempuannya sebenarnya adalah seorang gadis kecil yang digantikan saat lahir dengan putra nyonya dan ipar laki-laki tanpa ada yang tahu sebaliknya.

Ketika dia menemukan ini, Wen Xiuyuan sangat marah. Dia mulai melacak kebenaran kematian orang tuanya, dan mendapati bahwa saudara iparnya-lah yang menghancurkan keluarganya.Semua plotnya adalah untuk mengambil bisnis keluarga mereka.

Orang tuanya meninggal karena kecelakaan mobil, saudara perempuannya meninggal secara tragis, dan keponakan kecilnya tumbuh tertutup dan tertekan. Dia ingin mengambil kembali keponakannya, tetapi ipar laki-lakinya memukulinya, berkomplot melawan dia, dan dia akhirnya dituduh menganiaya gadis itu. Dia dipermalukan, tangannya ditabrak mobil dan hancur total. Akhirnya, dia tenggelam di reservoir untuk menyelamatkan keponakannya yang telah didorong ke dalam air oleh nyonya.

Kehidupan seperti itu adalah sebuah tragedi dengan huruf kapital. Membaca plot seperti itu, Xue Ling sudah merasakan giginya sakit, dan dia tidak tahu seberapa besar kebencian penulis yang akhirnya menulis ini untuk Wen Xiuyuan, untuk memperlakukannya seperti ini.

Dalam buku ini, protagonis pria dan wanita adalah dua teman masa kecil yang tidak bersalah, bekerja keras bersama untuk meninggalkan gunung, dengan keterikatan mendalam satu sama lain, itu adalah cinta pertama yang manis dan sedikit di atas. 

Tapi semua ini dihancurkan oleh penampilan Wen Xiuting.


Dia adalah wanita dari keluarga yang berpengaruh, lembut dan sopan, dengan penampilan yang baik, dan berperilaku baik.

Demi masa depannya, protagonis pria dipisahkan dari protagonis wanita dan mengejarnya dengan antusias. Ini menunjukkan kebutuhan protagonis perempuan untuk berjuang untuk dirinya sendiri. Dan pemeran utama pria tidak pernah benar-benar jatuh cinta pada Wen Xiuting, dia bersumpah untuk mencintainya dan merawatnya, hanya untuk urusan keluarganya.

Juga karena Wen Xiuting memiliki adik laki-laki yang sepenuhnya terserap dalam musik, buta terhadap dunia luar, keluarga jenis ini, adalah yang paling mudah untuk dilawan. 

Bertahun-tahun manajemen yang telaten, berdesak-desakan untuk kepemilikan saham, kecelakaan mobil, serta pelecehan emosional yang mengarah pada bunuh diri istrinya, semuanya berjalan sesuai dengan rencana protagonis pria. Pada saat yang sama, pemeran utama wanita itu selalu berusaha keras untuk kariernya sendiri. Putra mereka beralih ke keluarga oleh pemimpin laki-laki, dan dia tidak mau repot-repot mengurus gadis kecil yang keluar, dengan santai menyerahkannya ke pengasuh, tidak peduli tentang kehidupan atau kematian anak itu.

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now