ARC 3-12

493 78 3
                                    

3.12 - Apakah Anda akan pergi dengan saya?


Rekomendasi Direktur An sangat sukses. Xue Ling memenangkan hati sutradara lama dan mendapatkan peran Tuoba Xiu. Karena mereka sekarang telah menemukan aktor untuk mengisi peran karakter utama, jadwal syuting untuk film bisa dimulai.

Xue Ling tidak peduli dengan hal-hal yang datang setelah itu. Sejauh yang dia tahu, investor utama drama ini adalah White Light, dan alasan utama penembakan itu ditunda adalah karena sutradara tidak dapat menemukan aktor yang cocok untuk Tuoba Xiu. Setelah Xue Ling pulang ke rumah dengan naskah di tangannya, ia mulai secara intensif mempelajari kehidupan permaisuri pria itu, merujuk banyak buku sejarah, sebelum akhirnya menunggu kru untuk mulai menembak.


Suatu pagi, Xue Ling bangun lebih awal dari biasanya dan menemukan buket mawar merah masih ternoda embun di ruang tamu. Karena penasaran, dia bertanya kepada pembantu rumah tangga, "Pengurus rumah tangga, dari mana ini berasal?"

“Sudah lama. Setiap pagi, orang-orang dari toko penjual bunga mengirimkannya. ”Pengurus rumah tangga menunjuk ke buket bunga. “Lelaki muda pengantar yang mengirim bunga tidak akan membiarkan saya menolaknya. Setelah membawa mereka, Tuan Muda akan membuangnya. Itu harus ditujukan kepada Tuan Muda Cilik. ” 

Xue Ling berkedip dan membalik buket. Benar saja, ada kartu. Bunga-bunga itu dikirim oleh Lin Yi, dan kartu itu ditulis tangan, meskipun tulisan itu seharusnya dilakukan oleh penjual bunga.

Dia merasa itu agak lucu. "Apakah kakak laki-laki membuang bunga-bunga ini setiap pagi?"

"Iya. Tuan Muda mengarahkan saya untuk membawanya, dan kemudian dia akan membawa mereka pergi. "

Xue Ling terdiam. Apakah pria itu begitu takut melihat bunga-bunga ini? 

Dia meletakkan kembali bunga-bunga itu dan berpura-pura tidak pernah melihatnya. Setelah sarapan, dia meminta sopir untuk membawanya ke perusahaan.


Bai Hao terjaga hingga larut malam karena pekerjaan, dan bangun sedikit hari ini. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa pintu kamar saudaranya terbuka dan tidak ada seorang pun di sana. Wajahnya berubah, tetapi ketika dia turun dan melihat mawar masih di ruang tamu, dia santai.

Dari pengurus rumah tangga, dia mengetahui bahwa Xue Ling sudah selesai sarapan dan pergi ke perusahaan. Bai Hao tidak keberatan makan sarapan. Dia mengganti pakaiannya, mengambil mawar dan pergi. Setelah meninggalkan lingkungan itu, ia meninggalkan mawar di tong sampah di luar.

Lebih baik jika hal semacam ini tidak pernah muncul di depan adik laki-lakinya, agar tidak mengotori matanya. 

Hari ini, Xue Ling perlu pergi ke White Light untuk mendapatkan kostumnya dan mengambil foto dirinya sebagai permaisuri pria. Besok, dia akan bergabung dengan kru.

Dia adalah aktor terakhir, dan dia mungkin satu-satunya di grup yang belum mengambil fotonya, jadi agak terburu-buru.


Film ini menceritakan tentang kehidupan Tuoba Xiu, jadi ada lebih banyak kostum untuk dicoba, berkembang dari masa mudanya dan terus berlanjut seiring bertambahnya usia. Jadi, kostum pertama yang dicoba Xue Ling adalah dari periode ketika Tuoba Xiu masih seorang pangeran.

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now