ARC 2-9

488 102 4
                                    

Meskipun Xue Ling tidak memiliki kendali atas peristiwa besar di dunia ini, semua yang terjadi di sekitarnya atau yang berkaitan dengannya semua berada dalam genggamannya.Berdasarkan apa yang dia ketahui, mudah untuk menyimpulkan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Jadi ketika dia melihat Tuan Cole Owens datang dengan Elaine di tangannya, Xue Ling sama sekali tidak terkejut. Dia mengangguk dan menyapa dengan sangat tenang. Doyle kecewa untuk sementara waktu, karena ingin melihat sedikit pertunjukan.


“Ini adalah saudara lelaki saya dan leluhur keluarga kami, Cole Owens. Yang ada di tangannya adalah putri kecil kita, Elaine Owens.Dia adalah putri Cole. ”Melihat bahwa situasinya tidak bergerak ke arah yang dia bayangkan, Doyle maju ke depan untuk memperkenalkan kedua belah pihak.

Di permukaan, sepertinya semua orang tidak mengenal satu sama lain dan bertemu untuk pertama kalinya malam ini. Tetapi kenyataannya, perairan di sini sangat dalam, dan semua orang yang hadir, selain Wen Xiuting dan Elaine yang benar-benar tidak tahu apa-apa, adalah aktor tingkat tinggi.

Bahkan Wen Mo bisa mencium sedikit darah dari pesta makan malam ini, merasakan dengan mendalam bahwa itu adalah hal yang baik dia mendengarkan kata-kata pamannya dan memakan sesuatu untuk menutupi perutnya.

Apakah makanan ini bisa dimakan dengan benar atau tidak masih ada di udara.

Makanan masih ada di atas kompor dan Wen Xiuting sedikit malu-malu ketika menghadapi kakak laki-lakinya yang bermartabat dan sulit didekati. Setelah dengan ramah menyambutnya, dia menemukan alasan untuk meninggalkan tempat tinggal para tamu ke Xue Ling dan menarik Doyle dengan punggungnya ke dapur.

Xue Ling belum pernah melihat kakak perempuannya bertindak begitu tidak dewasa dalam waktu yang lama dan entah kenapa merasa agak lega. Dia juga bisa mendapatkan kepuasan merawat seseorang melalui gerakan sesekali dari Wen Xiuting, karena itu tidak pernah terjadi dengan Wen Mo ... 

Itu mungkin karena saudara perempuannya sangat lembut dan baik hati ...


Tidak heran Doyle jatuh cinta padanya meskipun ada rencana mereka. Jika kakaknya tidak pernah dibutakan oleh cinta sebelumnya, dia pasti akan selalu bahagia dan ceria seperti sekarang, menemukan seluruh dunia sangat indah. Tidak akan ada bayangan di hatinya, karena akan selalu ada seseorang yang melindunginya. Orang tua mereka pernah melakukannya sebelumnya, dan sekarang adalah Xue Ling. Di masa depan, itu akan menjadi Doyle.

Meskipun dia telah mengalami kemalangan seperti itu, dia tampaknya tidak membiarkan hal-hal itu memengaruhinya. Sebaliknya, dia menjadi lebih cerah dan cerah, hampir seperti dia membawa halo ...

Namun, kelembutannya tidak pernah dilihat oleh orang lain selain Xue Ling dan Wen Mo. Setelah terluka sebelumnya, dia menjaga hatinya jauh lebih hati-hati. Kalau tidak, tidak akan perlu waktu hampir dua tahun untuk saling mengenal sebelum dia membawa Doyle kembali untuk bertemu mereka. 

Elaine sudah bisa berjalan dan tidak suka ditahan sepanjang hari. Cole mengecewakannya; setelah dia menyapa semua orang dengan manis, dia dengan takut-takut datang untuk menyapa Xue Ling.

Di usianya yang baru tiga tahun, sungguh luar biasa baginya untuk dapat mengartikulasikan dirinya dengan baik. Xue Ling tertawa dan mengangkatnya, lalu berbalik ke arah Mr. Cole Owens. "Bagaimana kalau kita pergi ke ruang tamu dan mengobrol dengan benar?"

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now