ARC 5-2

660 107 3
                                    

5.2 - Saya tidak berpikir Jenderal dapat menanggung beban disebut 'Suami'



Pagi-pagi sekali, General's Manor yang menyelenggarakan pernikahan akbar baru kemarin, mulai sibuk. Orang-orang datang dan pergi, tetapi ruang pernikahan sang Jenderal sepi.

Para pelayan sedang memperdebatkan apakah atau tidak mengetuk pintu untuk bertanya apakah wanita itu terjaga ketika mereka melihat Jenderal yang pergi tadi malam dengan ekspresi jelek di wajahnya kembali dengan tampilan yang sama jeleknya.


Jejak kejutan melayang di mata semua orang. Setelah semua, tuan mereka telah diusir dari ruang pernikahan oleh istri barunya pada malam pernikahan mereka, yang benar-benar membuat orang lain ingin tertawa. Jika tuan mereka menunjukkan penghinaan, mereka mungkin akan menduga bahwa hubungan antara Jenderal dan istri barunya tidak baik.

Tapi tadi malam, Jenderal berdiri di pintu hampir sepanjang malam, dan tidak pergi sampai lampu padam. Mereka juga tahu bahwa dia akhirnya pergi ke kamar samping di dekatnya untuk tidur. Jadi, mereka tidak yakin apa yang dipikirkan Jenderal mereka, dan hanya bisa mencoba yang terbaik untuk melihat hidung mereka sendiri, menundukkan kepala, dan berkonsentrasi untuk menjaga pikiran mereka kosong. 

Zhan Shaoxi berdiri di pintu dan ragu-ragu sejenak. Ingatan ditendang tadi malam sangat jelas, tapi wajah cantik wanita itu meninggalkan kesan yang lebih dalam padanya daripada ingatan memalukan itu.

Dia tidak menyukai orang-orang dari keluarga kerajaan, dan memandang rendah Putri Kerajaan ini yang telah diperintahkan Kaisar untuk dinikahinya sejak awal. Tetapi dia tidak bisa menolak untuk mengikuti perintah, jadi dia berencana untuk menikahinya dan menjadikannya sebagai istri dekoratif, meninggalkannya sendirian setelah mengancamnya. Ketika dia mengatakan padanya tadi malam bahwa dia sudah memiliki seseorang yang dia sukai, dia telah melakukannya untuk memastikan dia tidak akan menikmati fantasi apa pun.

Tapi kata-kata inilah yang diucapkannya yang membuatnya gugup sepanjang malam.

Memang, Jenderal yang baru menikah tidak hanya diusir dari kamar pernikahannya, ia juga terjaga sepanjang malam karena ancamannya sendiri kepada istrinya. Ini membuatnya sangat kesal. 

Setelah berdiri di pintu untuk waktu yang lama, Zhan Shaoxi akhirnya tidak punya niat untuk mengetuk pintu. Dia akan berbalik dan pergi ketika pintu dibuka dari dalam.


Orang itu memiliki rambut yang acak-acakan, ekspresinya tidak bagus, dan masih mengenakan gaun pengantin sejak tadi malam. Dia hanya melirik Jenderal yang berdiri tertegun di dekat pintu sebelum mengalihkan pandangannya ke arah pelayan yang berdiri di sampingnya. "Suruh orang-orang datang untuk membantuku mandi dan berganti pakaian."

Para pelayan menundukkan kepala mereka dan menyibukkan diri mengikuti perintah.

Yang Mulia bisa menyembunyikan rahasianya selama bertahun-tahun karena dia tidak pernah membiarkan orang dekat dengannya. Dia bahkan tidak memelihara pelayan intim. Meskipun pelayan yang berada di sisinya telah datang bersamanya untuk pernikahan, mereka tidak diizinkan mendekati ruang pernikahan karena Jenderal tidak menyukai keluarga kerajaan. Pada saat ini, semua orang yang berdiri di dekat pintu adalah orang-orang Jenderal. 

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Où les histoires vivent. Découvrez maintenant