ARC 1-3

692 127 2
                                    

Waktu untuk ujian kekaisaran segera tiba, dan banyak siswa berkumpul di pintu masuk ruang ujian. Penginapan Xue Ling tidak jauh dari titik pemeriksaan, dia bersandar ke jendela dan ditarik oleh Xiao Qing untuk melihat seorang pria muda yang mengenakan pakaian hijau.

Bangunannya tidak tinggi, dan Xue ling memiliki penglihatan yang baik, jadi dia jelas melihat wajah pemuda itu.


Jika kita benar-benar ingin berbicara tentang penampilan, Duan Xuyang hanya bisa dianggap cantik dan lembut, tetapi ketika dia berdiri di sana dengan bangga tegak seperti bambu, bibirnya sedikit melengkung tersenyum, mudah bagi orang lain untuk merasa baik ketika melihat dia. Dia dikelilingi oleh sekelompok orang, tertawa dan riuh, dan sepertinya periode jaringan yang melelahkan ini telah membuahkan hasil; dia bergaul dan menyatu dengan sangat baik.

Ini adalah orang yang tidak mengungkapkan pikiran batinnya, dan sangat pandai hidup di permukaan. Atau, karena dia protagonis, dia akan selalu lebih baik daripada yang lain dengan jumlah usaha dan keberuntungan yang sama.

Wajah Xiao Qing penuh kecemasan. Dia ingin turun dan berdebat dengannya, tetapi ditahan oleh Xue Ling. “Gongzi ?!” Xiao Qing tidak bisa mengerti, “Dia berpakaian sangat bagus, dan ada begitu banyak orang di sekitarnya! Itu semua seharusnya milik gongzi! ”

Xue Ling tersenyum dan berkata, “Sudah cukup kita tahu, dan dia tahu milik siapa itu semua. Apa yang ingin kamu lakukan sekarang? ”

Xiao Qing memandang Xue Ling, bingung. Dia bisa memahami gongzi-nya sedikit sebelumnya, tetapi karena dia menjadi sakit parah, dia sepertinya semakin memahaminya.

Namun demikian, itu tidak masalah. Gongzi-nya masih gongzi, dan selama dia adalah orang yang sama, tidak peduli apa pun jadinya, Xiao Qing dapat menerimanya. Dan versi gongzi ini jauh lebih baik daripada yang lemah dan suram karena penyakit gongzi dari sebelumnya. 

Hanya saja temperamennya tampak lebih buruk ... Selalu ingin mempermainkannya atau semacamnya ...


"Apakah gongzi ingin menunggu?"

“Berdiskusi dengannya tidak akan membuktikan apa-apa, dan sekarang ujian akan segera dimulai, apa yang harus didiskusikan? Yang harus kita lakukan adalah mencari jendral. ”Xue Ling meluruskan pakaiannya, berbalik dan duduk. Dia menyesap teh dengan santai sebelum menambahkan, “Ini sudah mulai. Kami akan turun setelah dia masuk. "

Xiao Qing mengangguk dan menatap Duan Xuyang. Matanya dipenuhi dengan jijik. 

Mengembalikan kebaikan dengan tidak berterima kasih, menggunakan identitas gongzi, benar-benar tidak tahu malu.


Xue ling perlahan meminum tehnya dan sesekali menikmati beberapa makanan ringan. Dia tidak repot-repot melihat karakter utama di lantai bawah sama sekali.

Untuk mendapatkan energi yang cukup untuk mengambil kembali ekornya, Xue Ling sebenarnya tidak berencana untuk berjalan lambat sesuai dengan plot. Menjadikannya agar protagonis tidak memiliki ruang untuk berlari sedini mungkin, adalah gaya sejatinya dalam melakukan sesuatu ...

Waktu untuk ujian kekaisaran sudah ditentukan.Hanya ketika waktu masuk hampir mencapai akhirnya Xue Ling tidak terburu-buru turun ke bawah, menyebabkan asisten penjaga toko menatapnya dengan aneh. Lagi pula, semua siswa di toko bergegas masuk, dan yang ini adalah yang paling santai. 

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now