ARC 4-11

472 80 1
                                    

4.11 - Cintaku, 'suamiku' akan segera kembali

penerjemah: 
editor xiin: BlueBug & alamerysl 

Meskipun Xue Ling bisa membiarkan pria itu menangani semuanya, karena Xue Ling telah melarangnya berdiri di atas panggung, ada beberapa situasi di mana ia masih harus menunjukkan dirinya.

Meskipun semua orang di seluruh ibukota bintang tahu tentang keberadaan Agustinus, mereka tidak tahu bagaimana orang itu akan memperlakukan Xue Ling, dan karena itu mereka dengan cemas menunggu kabar dari Putri sejak kepulangannya.

Sang Putri tidak membuat mereka menunggu apa-apa. Malam itu, rekaman proyeksi virtual muncul di halaman resmi keluarga kerajaan, yang menarik perhatian orang-orang yang selalu memberi perhatian khusus pada berita keluarga kerajaan.

Pemuda dalam proyeksi itu tampaknya telah tumbuh besar sekali lagi, tetapi penampilan yang menyendiri dan mulia tidak berubah sama sekali.

Mengenakan seragam militer Kekaisaran, dia berdiri tegak dan memulai laporannya.

Dia perlahan melaporkan semua yang terjadi selama perjalanan ini ke garis depan; berapa kali mereka bertarung melawan gelombang Zerg dan berapa banyak Zerg yang terbunuh. Dia memberikan penjelasan dasar tentang situasi di garis depan, dan bahwa serangan Zerg telah melemah, dan seterusnya.

Suaranya sangat menyenangkan, dan ketika dia berbicara, dia dengan sangat ringkas membahas poin-poin penting, sehingga orang-orang yang mendengarkan laporan militer ini tidak merasa bosan, melainkan merasakan semua jenis kegembiraan. Meskipun mereka tidak benar-benar mengerti arti di balik apa yang dikatakan sang Putri, melihat wajah sang Putri membangkitkan nafsu makan mereka, jadi mereka hanya mendengarkan kata-kata ini seolah-olah mereka sedang mendengarkan musik. Bagaimanapun, suara Yang Mulia Putri sangat menyenangkan.

Setelah membuat laporan tentang situasi militer, wajah Xue Ling akhirnya menunjukkan beberapa perubahan dan tidak lagi begitu tenang. “Dalam perjalanan ini ke garis depan, selain memukul mundur Zerg, tujuan kami juga untuk menemukan Yang Mulia Pangeran. Tapi sejak kedatangan kami di garis depan sampai perjalanan kami pulang, belum ada kabar dari Yang Mulia ... ” 

Ekspresi wajahnya membuat orang lain merasa sangat tertekan. Matanya hanya sedikit terkulai ketika dia mengucapkan kata-kata ini, tetapi itu membuat mereka yang menonton proyeksi merasakan dada mereka mengepal, berharap mereka bisa naik dan memeluk pemuda itu.“Tapi itu tidak masalah. Tidak peduli berapa lama, saya akan menunggu sampai Yang Mulia kembali. Saya harap Anda dapat menemani saya saat kami menunggu keajaiban. "Dia tersenyum sangat lembut, tapi itu sangat memilukan.


Segera setelah rekaman virtual dirilis, ia menyapu Star Net. Terlepas dari di mana orang tinggal, selama mereka melihat proyeksi, mereka akan merasa sangat tertekan untuk sang Putri.Pria muda itu membawa masa depan Kekaisaran di bahunya yang lembut. Jika dia tidak menunjukkan momen kesedihan dalam proyeksi itu, orang-orang bahkan tidak akan ingat bahwa dia hanya seorang pemuda, dan omega yang telah kehilangan alfa-nya.

Oh, Surga, kehidupan macam apa yang dipimpin Putri mereka setiap hari?

Bagaimana dia menghadapi hidup tanpa Pangeran? Jelas, hatinya tegang, tetapi dia masih harus menenangkan massa dan pergi ke garis depan untuk Kekaisaran. 

Kerumunan orang yang menonton hampir terharu sampai menangis oleh pikiran mereka sendiri. Itu benar-benar tidak mudah pada Putri, mengapa Yang Mulia Pangeran tidak muncul?Sang Putri sangat menyedihkan. Jika Pangeran masih belum kembali, sang Putri tidak akan memiliki siapa pun untuk merawatnya dan mencintainya, apa yang bisa mereka lakukan?

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now