ARC 3-1 Cahaya bulan putih kecil lingkaran hiburan

977 99 1
                                    

ketika orang lain jatuh cinta


Xue Ling menemukan dirinya di bak mandi ketika dia membuka matanya lagi.

Dia melihat sekeliling, menemukan bahwa itu adalah lingkungan yang relatif tertutup di mana tidak ada yang akan mengganggunya, dan meminta sistem untuk mengirim plot.


Sistem tidak suka air, dan meringkuk menjadi bola di atas kepala Xue Ling. Ketika mendengar kata-katanya, ia melompat ke tanah, menjentikkan ekornya, dan berbagi informasi plot dunia ini.

Xue Ling menutup matanya. Informasi plot mengalir ke dalam benaknya sekaligus, tetapi dengan dukungan keberuntungan yang telah ia kumpulkan dari dua dunia pertama, kekuatan rohnya saat ini sudah cukup untuk memproses semuanya dengan mudah, dan ia dengan cepat mempelajari segala sesuatu tentang kisah dan tubuh ini. akhir. Mencuci wajahnya dengan air dari bak mandi, Xue Ling berpikir dalam hati bahwa tubuh yang diberikan padanya semua benar-benar disayangkan. Kali ini, tuan rumah asli tubuh itu benar-benar tidak bersalah tetapi sangat sial, pada akhirnya sekarat kematian yang menyedihkan. 

Ini adalah dunia **, dengan buih sampah dan shou murah sebagai protagonis. Keduanya saling mencintai dan membenci satu sama lain dalam skenario "kamu adalah bulanku, dan aku adalah bungamu", bermain game dan saling merencanakan satu sama lain sampai tidak ada orang yang bahagia. Dan tuan rumah asli tubuh ini sangat disayangkan, sekarat dalam kekacauan tanpa mengetahui apa yang terjadi.

Tubuh ini bernama Bai Yue, dan merupakan putra kedua dari keluarga Bai di Kota Hai. Dia berbagi ibu yang sama tetapi ayah yang berbeda dengan saudara tirinya Bai Hao, yang merupakan putra dan pewaris tertua. Ibunya adalah nenek moyang keluarga Bai, Bai Lu, dan ayahnya adalah orang asing.

Bai Lu adalah satu-satunya wanita di keluarga Bai. Cinta ayahnya dan Bai Hao sedalam lautan, dan suaminya menikahi keluarga itu. Mereka menjalani kehidupan dongeng di mana Bai Hao dilahirkan. Tapi kemudian, ayah Bai Hao didiagnosis dengan penyakit terminal dan meninggal. Ketika Bai Hao berusia enam tahun, Bai Lu bertemu dengan suaminya saat ini, seorang teman asing yang bepergian ke Cina.Mereka rukun dan menjadi teman akrab.Setahun kemudian, Bai Yue lahir di luar nikah.

Bai Yue tumbuh di luar negeri dengan kakek dari pihak ayah dan tidak sering kembali ke rumah.Dia bahkan kurang kontak dengan orang tuanya, dan tidak akrab dengan apa pun di tanah airnya.Dia memiliki kepribadian penyendiri, tidak suka berkomunikasi dengan orang lain. Pikiran dan persepsinya menjadi kata-kata di bawah pena, berubah menjadi skrip. 

Biasanya, tuan muda seperti dia akan memiliki kehidupan yang riang. Meskipun dia tidak suka berbicara dan berkomunikasi dengan orang lain, tidak ada yang akan memaksanya untuk menjadi komunikator yang baik. Keluarga Bai memiliki saudara laki-laki tertua yang dapat mengambil alih sebagai pewaris, dan ia termasuk dalam daftar warisan di pihak ayahnya. Hidupnya seharusnya menjadi satu di mana ia hanya perlu melakukan apa yang disukainya, menemukan istri dan punya anak. Tetapi bencana dimulai setelah dia kembali ke rumah.


Semua kemalangan Bai Yue terjadi karena dia disukai oleh seseorang, dan orang itu adalah buih cerita ini, Lin Yi.

Bai Yue adalah cahaya bulan putih di hati Lin Yi, orang yang dia kagumi tetapi tidak berani menyentuh, dan shou Sun Jianan adalah stand-in Bai Yue.

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now