ARC 1-7

660 106 8
                                    

Di tengah malam, Xue Ling tiba-tiba terbangun dari tidurnya, membuka matanya, dan bertemu dengan sepasang mata yang berkilauan ringan dalam gelap.

Xue Ling: "..."

Cong Hui: "..."

Sudah lewat tengah malam, lampu-lampu padam di mansion. Dalam ruang gelap gulita, tiba-tiba ada seseorang yang duduk di samping tempat tidur Anda, jika bukan karena kualitas psikologis Xue Ling yang baik, dan bahwa ia biasa berpura-pura menjadi hantu di tengah malam untuk menakuti orang lain, orang-orang di seluruh istana akan benar-benar sudah mendengar dia berteriak.

Xue Ling bingung sejenak. Meskipun wajah yang lain tidak menunjukkan ekspresi, dia masih bisa memahami rasa malu yang tergeletak di bawah wajah yang lumpuh itu. Lama kemudian, dia akhirnya menyentuh hidungnya dan berkata, "Aku tidak tahu mengapa Tuan Jenderal datang berkunjung di tengah malam, apakah ada masalah?"

Setelah berurusan dengan para pemberontak sampai larut malam, akhirnya kembali tanpa henti, berganti pakaian yang penuh darah untuk berlarian untuk melihat pihak lain, jenis hal ini, benar-benar tidak akan pernah dikatakan dari mulut Cong Hui. Jadi dia merenung sejenak sebelum berkata, "Urusan hari ini, terima kasih."

Xue Ling tahu sesuatu tentang plot, jadi dia mengirimi Cong Hui banyak tas sutra (锦囊), menghancurkan banyak pengaturan partai lawan, mengurangi kerugian Cong Hui secara signifikan.

Hanya saja, meskipun harus berterima kasih, tidak perlu datang ke kamar orang lain di tengah malam untuk menatap orang ... 

Wajah Xue Ling tidak menunjukkan ekspresi ketika dia menjawab: “Inilah yang harus dilakukan subjek ini, belum lagi pertumpahan darah dalam keluarga saya, terkait dengan orang tua saya yang meninggal dengan sia-sia. Saya melakukan ini juga untuk tujuan saya sendiri, sehingga sang jenderal tidak perlu berterima kasih kepada saya. ”


Cong Hui menunduk, membuat suara pengakuan, bangkit dan berkata: "Berterima kasih kepada Anda masih diperlukan; terima kasih telah menyelamatkan saya. Sudah larut, istirahatlah lebih awal. ”

Xue Ling: "..." Jika kamu tidak datang, aku tidur nyenyak ...

Namun, ketika berhadapan dengan jenderal jenis 'menahan sepuluh kalimat hanya untuk mengucapkan satu kalimat' orang, itu jelas bahwa seseorang tidak boleh terlalu pilih-pilih.Xue Ling memperhatikan sisi lain berbalik dan pergi melalui pintu sebelum mengulurkan tangannya untuk menggali sistem tidur. “Sistem, cepat dan bangun!” 

Sistem sedang tidur nyenyak. Tiba-tiba seluruh tubuh rubahnya ditahan oleh Xue Ling, ia berjuang di udara untuk sementara waktu sebelum bangun dengan benar, bertanya dengan wajah kacau, "Apa yang terjadi?"

Ekspresi Xue Ling serius, "Anda harus memiliki kemampuan sistem peringatan, kan?"

“Ya, ada, untuk memastikan keamanan tuan rumah. Tapi dunia ini hanya dunia awal, jadi tidak ada banyak fungsi yang tersedia, saya punya banyak kegunaan, tuan rumah dapat memanfaatkannya. ”Kata-kata ini, yang diucapkan seperti promosi penjualan, langsung diabaikan oleh Xue Ling.

"Lalu mengapa kamu benar-benar tidak sadar ketika Cong Hui baru saja masuk? Kamu tidur seperti babi mati. ”Xue Ling sangat jijik dengan sistem itu. "Aku hampir takut setengah mati di tengah malam." 

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now