ARC 4-4

387 85 1
                                    

4.4 - 'suami' nominalnya

penerjemah: 
editor xiin: BlueBug & alamerysl 

Banyaknya informasi yang baru saja diberikan kepadanya tentang keluarga Rhine terlalu rumit, dan Xue Ling harus memproses untuk waktu yang lama sebelum mencerna semuanya dengan benar.

Dia bergumam ke sistem, "Apa yang terjadi di dunia ini? Mengapa ada begitu banyak pengaturan aneh? Tubuh ini tampak seperti omega normal ketika Anda menunjukkan statistiknya, selain memiliki kekuatan mental dan fisik yang sangat baik, tidak ada yang aneh.Mengapa kehidupan dan kematiannya terkait dengan Kekaisaran? "


"Mungkin dia ada sebagai kunci." Sistem berhipotesis. "Kita bisa menebak bahwa mungkin tubuh asli adalah kunci dari senjata paling kuat di Kekaisaran. Selama dia masih di sana, ada kemungkinan senjata itu bisa dibuka, sehingga Zerg tidak akan berani melangkah terlalu jauh.Tapi begitu dia meninggal, senjata itu akan hilang bersamaan dengan kehancuran keluarga Rhine, dan Zerg tidak akan memiliki apa pun yang menahan mereka. ”

Xue Ling menggosok dagunya dan merasa ada beberapa bobot pada hipotesis ini. Setidaknya, itu lebih masuk akal daripada kesimpulan bahwa ia dilahirkan untuk menyelamatkan alam semesta. 

"Jadi, senjata apa itu?" Tanyanya.

Sistem tetap diam. Itu hanya berbagi pikiran dan tidak tahu bagaimana menjawab tuan rumahnya.

"Baiklah." Xue Ling merasa agak tidak berdaya.Pengaturan dunia ini benar-benar sedikit aneh, tetapi karena dia tidak bisa mengetahuinya dia hanya bisa melanjutkan dengan rencananya saat ini. Bagaimanapun, tidak akan ada kecelakaan selama dia tetap hidup. Orang-orang di dunia ini umumnya hidup lebih lama, jadi dia punya cukup waktu untuk menemukan kebenaran.

Setelah memilah rencananya, Xue Ling menemukan bahwa besok sudah saatnya ia seharusnya bertemu 'leluhur' keluarga kerajaan dengan Raja tua. Sejujurnya, dia sangat tertarik pada area terlarang di istana dan apa yang sudah lama  Kaisar lama ... 

Malam tidur berlalu dengan cepat. Xue Ling bangun pagi-pagi keesokan harinya, jadi dia pergi untuk menyambut Raja tua itu lebih awal.Mereka sarapan bersama sebelum Raja tua membawanya ke bawah tanah.


Istana itu mencakup sejumlah besar tanah, tetapi masih tidak seluas wilayah bawah tanah. Xue Ling agak terkejut dengan perkembangan teknologi dunia ini karena ruang bawah tanah tampaknya bahkan lebih megah dan komprehensif daripada istana di atas tanah.

Mereka melewati pintu-pintu rahasia yang tak terhitung banyaknya dan berbagai terowongan, berputar dan berputar sampai Xue Ling merasa sedikit pusing sebelum akhirnya tiba di depan sebuah aula besar.

Raja tua berwajah serius memerintahkan para pembantunya untuk menarik sebelum menggigit jarinya, memeras setetes darah untuk menarik keluar rune dengan gerakan kaku. Tindakannya tampaknya telah menghabiskan banyak kekuatannya, dan wajahnya berubah sedikit abu-abu. 

Xue Ling khawatir dan ingin membantunya, tetapi Raja tua mengisyaratkan agar dia tetap di tempatnya.

Rune terkondensasi di udara dan bergegas ke depan setelah selesai, mentransmisikan langsung ke pintu sebelum mengeluarkan sinar cahaya yang menyilaukan.

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now