ARC 4-3

411 80 8
                                    

4.3 - Sekarang, sudah hampir waktunya bagi keluarga kerajaan untuk jatuh

penerjemah: 
editor xiin: BlueBug & alamerysl 

Xue Ling bangun pagi-pagi keesokan harinya setelah istirahat malam yang indah. Dia berguling-guling di tempat tidur beberapa kali, lalu membuka komputer-nano dan mulai melihat-lihat berita harian Kekaisaran.

Orang-orang tampaknya masih tenggelam dalam perayaan pernikahan akbar dari dua hari yang lalu. Keluarga kerajaan mengumumkan di pagi hari bahwa Yang Mulia Pangeran telah meninggalkan ibu kota planet ke medan perang, dan orang-orang menyatakan bahwa hati mereka pergi untuk pasangan kerajaan yang harus berpisah segera setelah mereka menikah.

Xue Ling melihat-lihat dua halaman sebelum dia tertawa sinis dan menutup jendela.

Berkat pengingat sistem, Xue Ling menelepon Honoria kemarin dan memintanya untuk merilis berita kepergian Pangeran. Lebih baik baginya untuk mengambil inisiatif dan berbagi berita daripada menunggu orang lain mengetahuinya.Pada saat itu, tidak hanya akan memalukan bagi sang Puteri, reputasi Yang Mulia juga akan terpengaruh. 

Meskipun Pangeran menjadi idola nasional Kekaisaran karena kekuatannya yang luar biasa dan penampilannya yang tampan, gelar Putri bukan hanya untuk pertunjukan. Sebagai omega yang terkenal, Ashley memiliki seluruh pengawal Alphas dan sejumlah besar pengikut yang mengikutinya meskipun mereka tahu bahwa ia telah bertunangan dengan Yang Mulia sejak lahir.

Sederhananya, Xue Ling memiliki ban cadangan yang tak terhitung jumlahnya. Dia berpendapat bahwa karena mereka sudah ada di sana, dia mungkin juga memanfaatkan mereka dan bersiap untuk menggunakan opini publik untuk menggambarkan dirinya sebagai Putri yang sempurna.

Ketika Pangeran kembali, ia kemungkinan besar akan menemukan bahwa orang-orang di sekitarnya telah menjadi pengikut sang Putri. Jika Pangeran benar-benar berani melakukan sesuatu padanya selama panasnya, ia kemungkinan besar akan dihadapkan pada situasi yang tidak terduga.

Tidak disarankan untuk menggulingkan Kekaisaran sendirian, jadi Xue Ling berkemas dan kembali ke rumah keluarga Rhine dengan pelayan di belakangnya. 

Planet ibu kota sangat luas. Istana itu meliputi area yang sangat luas, dan kurang dari seratus mil ke barat adalah tanah keluarga Rhine.


Ini adalah keluarga yang telah ada sejak berdirinya Kekaisaran. Nenek moyang mereka adalah pasangan pertama pecinta alpha dan omega di Kekaisaran. Cinta mereka luar biasa dan spektakuler, menyentuh banyak orang di Kekaisaran. Saat ini, keluarga Rhine memiliki anggota yang sangat sedikit, dan hanya ada dua tuan muda dalam keluarga. Satu ditempatkan di garis depan sepanjang tahun, dan yang lainnya baru saja menikah.

Hari ini adalah hari Ashley pulang, dan semua orang di keluarga sangat senang. Anak ini adalah biji mata mereka, dan mereka selalu merasa bahwa menikahinya dengan Pangeran tidak adil baginya. Kemunafikan sang Pangeran - memiliki visi dan standar tinggi tetapi sedikit kemampuan aktual - membuatnya tidak layak untuk anak mereka.

Xue Ling disambut dengan hangat setelah kedatangannya. Bagaimanapun, itu adalah keluarga aristokrat, dan sebagian besar anggota keluarga terlibat dengan istana dalam beberapa cara. Semua orang tahu bahwa Pangeran telah meninggalkannya untuk kabur pada malam pernikahan, dan beberapa dari mereka memastikan untuk menghibur Xue Ling, menawarkan untuk memotong Pangeran menjadi berkeping-keping ketika dia kembali jika dia tidak bahagia. 

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now