ARC 5-10

499 105 2
                                    

5.10 - Tuan rumah, mengapa Anda harus membuat masalah?

Adegan itu canggung. Bagian setengah keras pria itu ditekan ke arahnya, membuat kulit kepala Xue Ling mati rasa. Bahkan jika dia telah meningkatkan statistik tubuhnya saat ini, itu masihlah pemuda yang lemah dan lemah dan tidak ada gunanya berusaha melawan. Dia membiarkan wajahnya kosong, bibir menempel rapat ketika dia menatap pihak lain.

Tangan Zhan Shaoxi terhenti. Dia juga tahu bahwa dia tidak pantas barusan - dia belum begitu dekat dengan Xue Ling sejak mereka menikah, dan baginya untuk melakukan tindakan tidak senonoh itu sedikit tidak pantas.


Orang yang ada dalam pelukannya adalah istrinya, yang telah dinikahinya secara resmi dan terbuka, dan orang yang ia pikirkan siang dan malam, kekasih yang ia berusaha keras untuk menyenangkan setiap hari. Zhan Shaoxi benar-benar tidak bisa menahan lagi.

Dia telah berpikir sebelumnya bahwa istrinya mungkin lebih cocok untuk pakaian pria, tetapi dia tidak memiliki detak jantungnya yang akan semakin cepat ketika dia benar-benar berpakaian seperti seorang pria. 

Ada suara di kepalanya yang membuat dirinya dikenal, mengatakan bahwa orang ini tak dapat disangkal lagi adalah cinta dalam hidupnya. Hidupnya hanya akan lengkap jika dia memegangnya dengan erat, dan menjaganya di sisinya. Awalnya, dia senang dengan orang di depannya, tetapi sekarang, keinginan untuk memilikinya sangat kuat.

Dia menundukkan kepalanya dan mencium kepala Xue Ling lagi. “Nyonya, jangan terus menatapku. Suamimu khawatir dia tidak akan bisa mengendalikan dirinya dan melukaimu di sini. ”

Xue Ling mencibir dan berkata, "Jenderal agung harusnya sedikit tidak tahu malu. Apa yang ingin kamu lakukan?"

"Aku ingin dekat dengan istriku. ~" Dia memeluk Xue Ling, dan ada senyum di bibirnya ketika dia berkata, "Meskipun aku tidak ingin melakukan apa pun pada istriku tanpa persetujuannya, pengendalian diriku tidak begitu bagus. Sangat mudah bagi saya untuk kehilangan kendali ketika Nyonya menggoda saya. ” 

Xue Ling: "..."


“Para lelaki di barak berada di puncak kehidupan mereka. Bagaimana istri saya bisa menahan saya sepanjang waktu? Saya hanya bisa melihat, tetapi tidak bisa menyentuh ~ ”

Ekspresi Xue Ling sangat gelap. Dia benar-benar ingin memukul pria itu. "Jika kamu tidak bisa menahan diri, kamu bisa pergi dan menemukan orang lain!"

"Ucapan Nyonya sedikit aneh." Zhan Shaoxi mencubit dagunya, matanya dipenuhi dengan cahaya lapar yang sepertinya ingin memakannya hidup-hidup. Dia menyeringai dan melanjutkan, “Saya punya istri. Mengapa saya harus mencari orang lain untuk menyelesaikan kekecewaan saya? Apakah Nona Istri saya ingin saya menemukan seseorang di luar nikah? ”Dia bermeditasi sejenak, dan menolak saran itu sendirian. "Itu tidak baik. Lady Wife harus lebih sadar akan tanggung jawabnya dan menjaga suaminya sendiri. " 

Xue Ling: "..." Mengapa dia tiba-tiba melihat bayangan Agustinus dari kehidupan sebelumnya pada pria ini?

"Aku sudah menyerahkan kendali kepada istriku, tetapi mengapa Nyonya istriku selalu enggan untuk mengambil alih?"

Xue Ling menyipitkan matanya dan melingkarkan tangannya di lehernya. "Kamu ingin tahu?" Dia dekat, bibirnya sedikit terang, sedikit merah muda, membuat Zhan Shaoxi merasa sedikit kecanduan.

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang