ARC 4-9

414 78 3
                                    

4.9 - Bagaimana bisa ada bandara yang sunyi ?!

penerjemah: 
editor xiin: BlueBug & alamerysl 

Gelombang Zerg. Zerg datang dari segala arah, menutupi langit dan menutupi bumi. Di mana saja mata bisa mencapai semuanya ditempati oleh serangga menjijikkan ini.

Mecha perak itu memegang pisau panjang di satu tangan, dan senjata partikel di tangan lainnya.


Satu iris, dan Zerg semuanya terpisah. Satu ledakan, dan tidak ada lagi makhluk hidup dalam radius serangannya.

Dia adalah hal yang paling mempesona di dalam alam semesta yang gelap, dan bahkan di tengah-tengah gelombang Zerg, dia lebih dari setara dengan tugas menahannya. 

Jika adegan itu harus digambarkan, kira-kira akan seperti 'sepuluh langkah untuk membunuh satu orang, tidak ada yang bisa mencegah perjalanannya' citra alami dan tidak terkendali.Sosoknya sangat cantik, dan tidak diketahui apakah itu karena kekuatan spiritualnya yang superior, tetapi setiap gerakannya sangat tepat.Ini memungkinkannya untuk membunuh Zerg seolah-olah mereka bukan siapa-siapa. Selama dia mau, dia bisa melakukan manuver apa pun.

Ini semua berkat pelatihan Warren. Dia tidak pernah berpikir bahwa wawasan adik laki-lakinya akan sangat tinggi sehingga dia adalah mesin pembunuh sejati, tetapi dia bisa yakin bahwa Pangeran itu tidak cocok untuknya. Sebagai gurunya, dia tahu bahwa Xue Ling bisa menang melawannya begitu dia menguasai pelatihan mecha. Sang Pangeran bisa melawannya sampai terhenti, tetapi jelas tidak bisa menekannya.

Sekarang, di medan perang, keganasan Yang Mulia sang Putri digambarkan dengan lebih jelas dan halus. Orang-orang yang tetap di stasiun ruang angkasa menatap kosong ke layar ketika komandan mereka memotong Zerg seperti kubis dari dalam gelombang Zerg. Zerg juga tampaknya tidak peduli tentang hal lain, dan bahkan tidak memperhatikan penyerang lainnya, bergegas menuju Xue Ling dan mengirim diri mereka langsung ke pisaunya.

Gelombang Zerg ini lebih mudah untuk diusir daripada yang sebelumnya. Lebih sedikit orang yang terluka, dan jumlah kematian dapat dihitung dengan satu tangan. 

Untuk membangun prestise di medan perang, membunuh adalah cara termudah. Xue Ling membunuh dengan ceria; setiap kali dia membunuh Zerg, kekuatan internalnya meningkat. Dia perlahan mengumpulkan energi yang keluar dari ekornya sedikit demi sedikit, dan pada saat yang sama memanggil ekornya.


Mungkin karena dia adalah sumber kekuatan mereka, Zerg suka bergegas ke sisinya, dan dia adalah penarik ponsel yang besar. Bahkan jika mereka tahu mereka akan mati, Zerg tetap bersikeras untuk maju.

Setelah akhir gelombang, menurut pengamatan para jenderal yang ditempatkan di garis depan, serangan harus berhenti selama dua hari dan memberi mereka kesempatan untuk beristirahat.Setelah mendengar laporannya, Xue Ling mengangguk dan meminta penjaga Pangeran untuk pergi dulu untuk mencari tahu ke mana Pangeran pergi.

Xue Ling tahu di planet mana Yang Mulia Pangeran itu berada, tetapi dia tidak bisa memberi tahu mereka. Jika Pangeran belum menandai protagonisnya pada saat penjaga datang, dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan.Dia tidak berniat menghabiskan hidupnya dengan gelar Putri. 

Setelah meninggalkan ruang rapat dan kembali ke kamarnya, Xue Ling berpikir sejenak dan membuka komputer-nano untuk meminta sistem untuk membantunya menghubungi orang yang sebelumnya dia pikir tidak perlu.

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now