ARC 5-4

612 109 2
                                    

5.4 - Secara misterius menjelaskan kemampuan untuk menunjukkan kasih sayang


Pada hari ketiga setelah pernikahan, Zhan Shaoxi sudah tiba di luar halaman Xue Ling sebelum langit mulai cerah. Dia mengerutkan kening terkejut ketika mengetahui bahwa dia sudah mulai bersiap-siap.

Hari ini adalah hari Putri Kerajaan kembali ke rumah untuk mengucapkan terima kasih. Menurut pemahaman Zhan Shaoxi tentang Xue Ling, memintanya untuk bangun pagi sama dengan meminta nyawanya, jadi Zhan Shaoxi berencana untuk mencoba dan memasuki kamarnya hari ini. Bahkan jika pihak lain marah, dia bisa mendorongnya untuk kebaikannya sendiri, karena dia tidak bisa kembali ke Istana Kekaisaran pada waktu yang salah.


Tetapi meskipun dia berencana dengan baik, Xue Ling bangun pagi-pagi. Karena hari ini adalah hari dia harus kembali untuk mengunjungi keluarganya, dia tidak bisa berpakaian sesederhana beberapa hari terakhir. Jadi, dia telah direcoki oleh sistem untuk bangun pagi untuk bersiap-siap, dan sekarang, dia hampir selesai.

Dia harus menunggu sampai Kaisar selesai dengan pengadilan paginya untuk menemuinya, sehingga Xue Ling bisa memilih untuk menunggu sampai pengadilan ditunda sebelum memasuki istana, tetapi Jenderal tidak setuju dan bersikeras agar mereka pergi bersama. Alasannya adalah bahwa terlepas dari bagaimana mereka di rumah, mereka tidak dapat dianggap memiliki perselisihan internal ketika berada di luar. 

Xue Ling menatapnya untuk waktu yang lama, sampai dia hampir tidak dapat menahan ekspresi wajahnya sebelum mengangguk setuju.

Bukankah dia hanya ingin bersama dengannya? Dia bisa memenuhi keinginan itu untuknya.

Xue Ling menyipitkan matanya. Adapun perbedaan pendapat di antara mereka, bahkan jika tidak ada seorang pun di kediaman berbicara tentang hal itu, masih ada orang lain yang menyebarkannya untuk mereka. Menurut hal-hal yang dikirim orang-orang Xue Ling untuk dijelajahi yang ditemukan selama dua hari terakhir ini, pahlawan wanita itu tidak secerah dan tidak memihak, dan tidak mau bergerak dalam kegelapan seperti yang digambarkan oleh naskah aslinya.

Begitu seorang wanita memiliki niat untuk memenangkan seseorang, selalu ada hal-hal yang bisa dia lakukan untuk menciptakan momentum bagi dirinya sendiri. 

Dini hari, gerbong Jenderal Zhenguo terus menyeberangi jembatan parit. Jenderal telah meninggalkan kudanya yang tinggi dan kuat seperti biasa hari ini, dan duduk di kereta di samping Putri Kerajaan. Hanya ketika mereka harus berpisah dia dengan enggan turun dari kereta.


Adegan ini terlihat oleh banyak tokoh terkemuka di pengadilan. Beberapa dari mereka menutup mulut mereka dan tertawa, berpikir bahwa keengganan Jenderal sebelumnya telah lenyap di hadapan pelukan lembut istrinya. Tampilan kasih sayang ini begitu jelas sehingga membuat mata orang lain menjadi gelap, dan tidak jelas apa yang mereka pikirkan. Bagaimanapun, itu bukan hal yang baik.

Tidak ada yang tahu bahwa ekspresi keengganan Jenderal sebenarnya adalah suatu tindakan. Sebenarnya, dia dikejar oleh orang di kereta, tetapi dia memang enggan, ingin menghabiskan lebih banyak waktu menatapnya. Sayangnya, orang itu tidak setuju, dan tidak pernah memberinya ekspresi positif.

Dia sudah terpana oleh penampilannya sekali pada hari pernikahan mereka, tetapi situasi pada saat itu benar-benar aneh, dan emosinya telah di mana-mana, jadi dia tidak bisa menghargai kecantikannya saat itu. Pada hari-hari biasa, Zhan Shaoxi juga merasa bahwa penampilannya yang elegan dan sederhana terlihat sangat tampan, dan sekarang setelah dia melihat Xue Ling dengan riasan yang indah sekali lagi, dia hanya merasa lebih dan lebih lagi bahwa hatinya bukan lagi miliknya. Pikirannya dari tahun-tahun sebelumnya tentang tidak mau mempercayai dan menolak untuk melakukan apa pun dengan keluarga bangsawan, semuanya dilemparkan ke suatu tempat dan diumpankan ke anjing-anjing itu. Seluruh hatinya dipenuhi dengan keinginan untuk menyenangkannya. 

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now