ARC 1-2

851 133 5
                                    

"Kira-kira di mana di timeline kita sekarang?" Meskipun sangat tidak menyukai penampilan sistem, prioritas Xue Ling masih membuntutinya, jadi dia masih harus menyelesaikan hal-hal seperti tugasnya dengan baik.

"Uh ..." Di kaki tempat tidur, sistem melingkarkan lengannya di kepalanya ketika melihat ke atas dan berkata dengan takut-takut, "Kabar buruknya adalah token giokmu telah diserahkan kepada protagonis. Berita baiknya adalah dia baru saja pergi. Jika Anda bergegas sekarang, Anda masih bisa pergi ke ibukota untuk mengekspos dia sebelum ujian kekaisaran dimulai. "

Xue Ling mengulurkan telapak tangannya dan menatap kelima jarinya yang pucat. Mungkin karena menulis sepanjang waktu, jari-jari memiliki kapalan. Tampaknya pemilik asli memiliki keterikatan yang tidak dapat dijelaskan untuk belajar dan ujian kekaisaran. “Tidak masalah apakah itu kabar baik atau kabar buruk, ada sesuatu yang bisa dilakukan pada setiap periode waktu. Kisah ini begitu penuh lubang plot, ada banyak tempat di mana kita bisa menangkap 'serangga'. ”

Sistem itu menarik telinganya dan memandang Xue Ling. Melihat bibirnya yang sedikit terangkat, itu sedikit bergetar tanpa tahu kenapa.

Entah mengapa, ia ingin menyalakan lilin untuk protagonis yang belum pernah mereka temui.

"Ngomong-ngomong ..." Sistem mengangkat beberapa pertanyaan aneh. “Tuan rumah, apakah Anda terkejut? Ini adalah novel. Kedua protagonis sama-sama laki-laki ... "

"Sudah sering melihat, tidak merasakan apa-apa." Xue Ling jelas tidak ingin membicarakannya sama sekali. Dia meletakkan rubah di sebelah bantalnya dan berbaring. “Meskipun kebugaran fisik tubuh ini telah ditingkatkan, masih dalam kondisi yang sangat buruk. Kita harus mengambil keuntungan penuh dari setiap kesempatan istirahat. "

"Eh!" Sistem itu sangat membingungkan. "Tuan rumah, mengapa kamu tidak memikirkan bagaimana menghadapi protagonis? Begitu dia dibawa ke paha emas Jenderal, Anda tidak akan bisa mengalahkannya dengan tubuh lemah Anda saat ini! " 

"Ini bukan perkelahian, gunakan otakmu." Untuk waktu yang lama dia tidak punya tubuh.Sekarang, bahkan tidur membuat Xue Ling merasa sangat baik. “Dia sekarang memegang identitas tuan muda, bergaul dengan baik dan makmur. Untuk menyerang beberapa orang, pertama-tama kita harus membiarkan mereka berdiri tegak. "


"Oh ... Jadi, tuan rumah meningkatkan kesulitan untuk dirimu sendiri?"

"Mari kita ambil jalannya." Xue Ling meregangkan. “Ngomong-ngomong, nama protagonisnya tidak nyata, dan kemampuannya tidak sebagus itu, selama ada yang memeriksa mereka akan tahu apa yang sedang terjadi. Saya tidak ingin menyia-nyiakan kekuatan otak ini. ”

"..." Sistem itu menemukan dirinya terdiam. 

Ini tidak benar, tuan rumah, bukankah sikapmu terlalu santai? Dengan siapa kita berhadapan?

Xue Ling berbalik, menyipitkan matanya dan tersenyum. “Ngomong-ngomong, aku butuh waktu lama untuk mendapatkan tubuhku dikultivasi lagi. Sekarang saya memiliki tubuh bebas ini, saya ingin menikmatinya terlebih dahulu. "

Sistem: "..."

Tuan rumah seperti ini ... Bisakah dia benar-benar menyelesaikan tugasnya ?! 

Ketika bocah itu membuka pintu keesokan paginya untuk membantu tuan mudanya mencuci, dia melihat seorang pemuda yang siap untuk pergi. Dia agak kacau untuk sementara waktu dan tidak tahu apa yang sedang terjadi.Sejak muda, tuan muda selalu bangun terlambat karena tubuhnya. Dia tidur lebih banyak di siang hari dan menderita insomnia di malam hari, jadi dia selalu tidur larut pagi.

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang