ARC 4-6

429 78 0
                                    

4.6 - Siapa Kaisar sebenarnya dari bintang-bintang ini

penerjemah: 
editor xiin: BlueBug & alamerysl 

Di dalam aula luas istana bawah tanah, seorang lelaki duduk malas di atas takhta yang telah dipindahkan dari siapa yang tahu di mana. Di hadapannya terdapat banyak peti mati yang telah ditariknya dari berbagai aula lain dan siap untuk dibuang. Di depan wajahnya adalah layar virtual komputer nano.

Bibir pirang di layar agak ketat, tinjunya mengepal, dan suara yang menyenangkan mengalir dari bibir merah mudanya, kalimat demi kalimat, seperti tabrakan antara batu giok dan batu — bersih, segar dan terutama bergerak.

Hanya…

Tangan pria itu perlahan membelai wajah pemuda itu. “Suamimu?” 

Dia mencibir sekali, lalu membuka komputer nano-nya lagi dan memberi perintah.

Komputer nano melintas beberapa kali.Tampaknya agak enggan, tetapi pada akhirnya tidak bisa menahan tangan kuat tuannya dan akhirnya menunjukkan gambar lain di layar.

Anak muda dalam gambar itu persis sama dengan yang baru saja membuat pengumuman dan mengucapkan kata-kata yang menginspirasi itu. Tinjunya terkepal erat, dan dia mengatakan akan bersumpah pada Kaisar Kekaisaran terhebat. Ini membuat pria itu sangat bahagia, dan sekarang dia benar-benar ingin bertemu dengan pria kecil yang cantik itu.

Xue Ling sedang duduk di tempat tidur melihat semua jenis dokumen. Dia tidak tahu mengapa kulit kepalanya sedikit mati rasa, dan dia merasa seolah seseorang sedang menatapnya. 

Dia tampak hati-hati dari kiri ke kanan, mengetuk komputer nano-nya dan tampaknya menanyakan sesuatu sebelum ekspresinya berubah jauh lebih santai. Meskipun punggungnya masih kaku, itu tidak lagi membawa ketegangan awal.


Pria itu memperhatikan orang di layar, dan merasa bahwa suasananya semakin baik.

Komputer nano-nya menyala, tidak berani memprovokasi dan membuat marah bos besar ini sama sekali.

Xue Ling masih merasa sedikit aneh. Dia sekali lagi menundukkan kepalanya dan meminta sistem, “Apakah Anda yakin tidak ada orang yang menonton saya?” 

“Dalam keadaan normal, seharusnya tidak ada.Saya terhubung ke server utama Empire's Star Network. Server utama itu tidak memiliki pemilik, dan tidak ada yang bisa menggunakannya, jadi tidak ada yang bisa memantau Anda melalui saya. "

Xue Ling menggosok bagian belakang lehernya dan berkata pada dirinya sendiri bahwa itu baik untuk waspada, tetapi tidak perlu terlalu cemas.

"Mungkin itu karena ada terlalu banyak hal yang harus dihadapi hari ini, dan aku sedikit lelah." Xue Ling melihat ke bawah, lalu merentangkan pinggangnya. Seragam militer putih menguraikan garis pinggangnya, tipis tapi ringkas.


Dia meminta orang-orang menyiapkan air panas untuk mandi. Xue Ling berdiri, dan sekali lagi memilah-milah hal-hal yang telah ia tangani hari ini. 

Setelah merekam video itu di pagi hari, dia duduk di sini untuk menangani hal-hal ini.

Kekaisaran itu bukan monarki yang lengkap.Keluarga kerajaan hanya memiliki 70% dari otoritas Kekaisaran, yang kemudian dibagi antara Ratu dan Raja, yang kemudian memiliki 35% per orang.

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now