ARC 3-9

509 84 8
                                    

Ada banyak hal yang tidak dapat dihindari ketika sebuah film akan dirilis, tetapi Xue Ling tidak perlu khawatir tentang hal itu. Setelah syuting, ia memasuki tahap pasca produksi yang intens.Bahkan Bai Hao nyaris tidak melihatnya, apalagi
Lin Yi.

Lin Yi adalah orang yang aneh. Meskipun Bai Yue tinggal di dalam hatinya, itu bisa dilihat dari kenyataan bahwa Lin Yi menemukan pengganti dan dapat dengan damai menghabiskan hari-harinya bersama mereka bahwa ia sebenarnya brengsek terus menerus. Tetapi karena dia hanya memiliki satu berdiri dan satu cahaya bulan putih, Sun Jianan merasa bahwa karena Lin Yi hanya bersamanya, dia tidak dapat dianggap sampah.

Nah, menurut pendapat Sun Jianan, Lin Yi bukan yang salah. Orang yang salah adalah Bai Yue, yang telah merayu Lin Yi.

Apakah dia tidak mempertimbangkan bahwa jika tuan muda kecil Bai pernah melambaikan tangannya, Lin Yi benar-benar akan mengikuti, tanpa perlu rayuan? Selama dia mengatakan sepatah kata pun, Lin Yi akan meninggalkan Sun Jianan. Tidak perlu bagi mereka untuk berpisah dan kembali bersama lagi berkali-kali. Alasan untuk hubungan berbatu mereka dapat sepenuhnya disalahkan pada perjuangan internal Lin Yi sendiri.

Lin Yi ragu antara memilih Bai Yue dan memilih Sun Jianan. Setiap kali Bai Yue berbicara dengannya, dia merasa bersalah dan ingin putus dengan Sun Jianan untuk mengejar Bai Yue, terlepas dari kenyataan bahwa Bai Yue hanya berbicara tentang hal-hal biasa dan tidak pernah ada diskusi tentang perasaan mereka. Tapi begitu dia kembali ke sisi Sun Jianan, dia akan dibujuk kembali oleh pertimbangan dan kelembutan Sun Jianan, mengubah rencananya untuk terus menunda perpisahan mereka karena Bai Yue saat ini tidak memiliki perasaan terhadapnya dan dia benar-benar menyukai Sun Jianan.

Psikologi konyol semacam ini sangat aneh, dan tidak diketahui apa yang salah dengan otaknya untuk percaya bahwa Bai Yue akan setuju untuk bersamanya selama dia benar-benar mengejarnya.

Mendengar bahwa film Bai Yue selesai, Lin Yi bahkan menelepon Xue Ling untuk bertanya apakah mereka kekurangan uang, dan apakah mereka membutuhkan investasi tambahan. Dia disangkal oleh Xue Ling yang tersenyum ketika dia mengatakan bahwa keluarga Bai masih mampu membayar sedikit uang ini dan mulai merasa tertekan, merasa bahwa dia tidak dapat membantu Bai Yue.

Ketika film selesai dan hanya menunggu ulasan dewan sensor, Xue Ling akhirnya punya waktu untuk dirinya sendiri.

Qi Ruishi agak terkejut bahwa Bai Yue telah menyutradarai dan berakting dalam film pertamanya sendiri, tetapi setelah semua dikatakan dan dilakukan, ia adalah tuan muda kecil dari keluarga Bai dan tidak bisa dibandingkan dengan artis lain di perusahaan.Bagaimanapun, dia bekerja dengan rajin dan menemukan beberapa naskah untuk menunjukkan Xue Ling untuk pekerjaan berikutnya.

"Ini semua adalah film yang akan mengadakan audisi dalam waktu dekat. Lihatlah dan lihat apakah Anda ingin mencoba salah satu dari mereka. "Qi Ruishi telah mengikuti Xue Ling sepanjang jalan saat ia sedang syuting film pertamanya, dan bahkan telah melihat produk jadi. Dia yakin bahwa Xue Ling akan sangat populer ketika film itu keluar. Banyak sumber daya akan tersedia untuknya, dan dia khawatir bahwa dia akan terpesona. Mengambil keuntungan dari kondisi tenang Xue Ling saat ini, dia ingin agar dia melihat beberapa skrip baru untuk membuatnya stabil untuk popularitas semalamnya.

Dia jelas mengkhawatirkan apa-apa karena mentalitas Xue Ling sangat baik, tetapi dia juga menyukai sikap Qi Ruishi ketika berhadapan dengan hal-hal seperti itu. Dia juga ingin mencari film atau pertunjukan yang bagus untuk ditonton.

Sayangnya, ia memiliki sedikit kualifikasi. Melihat bahwa peran dalam film-film ini tidak dapat diperoleh hanya melalui kemampuan akting, dia menyuruh Qi Ruishi untuk memberinya variety show sebagai proyek transisi. Ketika film itu keluar, ia juga bisa mempublikasikannya di acara itu.

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now