ARC 4-12

418 73 1
                                    

4.12 - Luther hanya merasakan hawa dingin menusuk punggungnya

penerjemah: 
editor xiin: BlueBug & alamerysl 

Selama panas omega akan diikuti oleh beberapa hari intens ** setelah mereka ditandai. Jika mereka terganggu selama waktu itu, alfa akan menjadi benar-benar gila. Jadi, meskipun hati penjaga itu tegang, dia hanya bisa diam dan mengatur segala sesuatunya di pesawat ruang angkasa, lalu menunggu Yang Mulia Pangeran muncul dari ruangan.

Tiga hari menunggu berlalu dengan cepat.


Tiga hari kemudian, penjaga sekali lagi bertemu dengan Yang Mulia, yang telah lama kehilangan kontak dengan mereka. Kegembiraan awal sudah habis oleh tiga hari kekacauan emosional, dan penjaga tidak punya pilihan selain menjaga wajahnya tetap kosong sehingga Yang Mulia tidak akan bisa melihat bahwa suasana hatinya tidak benar.

Yang Mulia, yang wajahnya penuh kepuasan secara alami tidak akan menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan kapten pengawalnya.Setelah dia keluar, dia dengan santai mulai memberi perintah, “Komputer-nano saya dan semua barang saya rusak dalam kecelakaan itu.Bantu saya mengumpulkan satu set peralatan.Juga, bawa mecha cadangan saya. ” 

"Iya nih."

“Dan bawakan beberapa set pakaian lagi. Dan menyiapkan beberapa set seragam militer.Ukuran standar baik-baik saja. "Tatapan Yang Mulia menjadi lembut. Tampaknya orang di ruangan itu sudah memiliki tempat di hatinya.“Atur kejadian yang terjadi selama periode aku hilang. Saya perlu segera mendapatkan informasi langsung. ”

Penjaga membuka mulutnya dan akhirnya menemukan kesempatan untuk bertanya, "Yang Mulia, akankah kita kembali ke bintang ibukota dulu?"

"Ya." Yang Mulia memikirkan gelombang Zerg di garis depan dan ekspresinya berubah dingin."Mengapa gelombang Zerg ini begitu kuat?Sudahkah Anda memastikan penyebab kegilaan Zerg? "Langkahnya terhenti ketika ia bertanya dengan serius," Bagaimana situasi pertempuran di front selatan selama kepergianku? " 

Penjaga itu berhenti dan melihat ke bawah."Gelombang Zerg di front selatan telah surut."


Yang Mulia mengangguk dan tidak bertanya terlalu banyak tentang siapa yang telah mencapainya. Hanya ada beberapa jenderal di Kekaisaran, dan tidak akan ada orang lain selain mereka.

“Apakah ada ahli diet di kapal Anda? Suruh mereka menyiapkan nutrisi. ”Berbicara tentang ini, dia akhirnya tersenyum kecil. "Cocok untuk omegas."

Kapten penjaga menggigil. Dia tahu bahwa Pangeran adalah haknya, dan dia seharusnya tidak menentangnya dengan cara apa pun, bahkan tidak dalam pikirannya. 

Tetapi ada satu hal yang benar-benar perlu dia minta demi orang itu. "Yang Mulia." Dia membungkuk dan memberi hormat. "Meskipun itu agak tidak pantas, izinkan bawahanmu untuk mengajukan pertanyaan."

Yang Mulia mengerutkan kening, tampaknya tidak yakin mengapa kapten pengawalnya ingin berbicara dengannya dengan cara yang khidmat dan pantas. Sangat jarang melihatnya begitu serius. "Katakan, kalau begitu." Pangeran tidak pernah tegas dengan bangsanya sendiri.

"Omegaga di sana ..."

Begitu dia membuka mulutnya, Yang Mulia Pangeran memotongnya. Ekspresinya lembut saat ia berkata pelan, “Dia adalah kekasih saya.” 

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Kde žijí příběhy. Začni objevovat