ARC 5-15

1.1K 101 7
                                    

5.15 - Mata Su Xuanyan penuh dengan hiburan

Ada kekacauan selama pengadilan pagi ketika Jenderal Zhan mengusulkan untuk memakzulkan Pangeran, mengutip pelanggaran dan kode moral yang buruk sebagai alasan mengapa ia tidak layak di Istana Timur.

Para menteri gempar, tetapi Jenderal Zhan mengajukan bukti mengikuti usulnya, yang memaksa para menteri untuk membuka mata mereka dan melihat segala sesuatu dengan jelas.

Kaisar sangat marah, dan Pangeran dipindahkan dari jabatannya di tempat. Pengadilan pagi seperti sebuah sandiwara besar, dan para menteri ketakutan ketika mereka kembali ke rumah.

Bagaimanapun, hal yang dianggap paling tabu oleh Kaisar adalah konflik internal. Setelah semua hal yang dia lakukan terungkap, Putra Mahkota segera dikirim ke tahanan rumah dan tidak bisa keluar tanpa izin Kaisar. 

Jenderal Zhan, yang berada di pusat badai, adalah orang yang paling tenang dalam permainan itu. Dia menerima semuanya dengan diam-diam, terlepas dari apakah sang Kaisar yang melempar kemarahan, atau tatapan penuh kebencian sang Pangeran. Namun, ketika Kaisar memintanya untuk mengikutinya ke ruang belajar kekaisaran, ia tampak enggan.

Kaisar sudah mengetahui hal-hal ini sebelumnya, dan amarahnya sudah lama hilang. Hari ini, dia hanya bertindak. Dia bahkan mengolok-olok Zhan Shaoxi ketika mereka memasuki ruang belajar kekaisaran, "Menunjukkan ekspresi tidak puas di wajah Anda ketika dipanggil ke ruang belajar kekaisaran, nanti, apakah Anda bahkan tidak akan menghadiri pengadilan pagi?"

Zhan Shaoxi dengan cepat berlutut dan berkata, "Menteri ini tidak akan berani!"

Kaisar tidak benar-benar marah kepadanya, dan berbicara dengan geli, “Sebelum menikahi saudara perempuanku yang bangsawan, aku khawatir dia tidak akan senang dengan es batu dingin seperti kamu. Tanpa diduga, dia benar-benar memiliki beberapa cara dan mampu mengubah sepotong baja yang telah ditempa ratusan kali menjadi dempul lunak. Kamu terlihat senang kembali dan menemaninya sepanjang hari jika aku menghapusmu dari  . ” 

Zhan Shaoxi masih berlutut. Hanya saja, dia memiliki senyum di wajahnya. "Itu tidak mungkin. Sang Putri tidak akan senang dengan gaji saya yang rendah. Jika Kaisar menolak saya, Putri akan mengusir saya dari rumah. "

Kaisar tertawa keras. Dia sudah tahu tentang bagaimana keduanya terjebak bersama dan jatuh cinta sejak dulu. "Baik. Segala sesuatunya berliku di sini, dan Anda dapat meluangkan lebih banyak waktu untuk menemani adik perempuan kerajaan saya. ”

"Iya."

Kaisar tidak pernah suka berbicara dengan Zhan Shaoxi tentang masalah kenegaraan, dan akan selalu memerintahkannya untuk melakukan sesuatu. Meskipun dia menunjukkan kepercayaan yang besar padanya, dia sebenarnya masih berjaga-jaga, tetapi Zhan Shaoxi tidak peduli tentang ini. Meskipun dia memiliki darah keluarga Zhan mengalir melalui nadinya, dia selalu merasa bertentangan dengan gagasan melanjutkan garis keturunan keluarga Zhan, belum lagi bahwa dia tidak memiliki rasa hormat terhadap keluarga kekaisaran surgawi. 

Beberapa hari kemudian, Zhan Shaoxi menerima pesan dari seorang informan. Putri Mingyue telah bergerak, melarikan diri dari prosesi pernikahan dan secara kebetulan menemukan seorang pria yang terluka di tepi sungai.

Xue Ling, yang telah menggunakan sistem untuk memantau pahlawan wanita, benar-benar merasa bahwa inersia plot benar-benar luar biasa. Dia sudah mengubah plot ke titik ini, namun Pemimpin Sekte dari Sekte Setan masih berhasil muncul dengan begitu mudah ??

Je hebt het einde van de gepubliceerde delen bereikt.

⏰ Laatst bijgewerkt: Feb 11, 2020 ⏰

Voeg dit verhaal toe aan je bibliotheek om op de hoogte gebracht te worden van nieuwe delen!

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu