2 - Meet Again

436K 31.4K 3.8K
                                    

Happy reading😍😍

*****

Drrt drrt

"Hoamm. Mmhhmm."

"Mmm bising banget. Jam berapa sih hoamm."

Aku mulai membuka mataku, mengkondisikannya dengan cahaya matahari yang mulai masuk ke kamarku.

"Hah, cepat banget udah pagi. Baru juga semalam happy-happy."

Ya. Semalam aku, Reni, Hana, dan Zara pergi karokean hingga menjelang pukul 10 malam. Bisa dibayangkan, betapa letihnya badanku saat ini, kemarin beraktivitas seharian, dan hari inipun begitu.

Aku mengambil ponselku yang ada di nakas tepat disamping kasurku.

Jadwal Kampus
Kamis

Kesmen 09.00-11.00 (G.A.R.4.1)
Kode Etik 13.30-15.30 (G.A.R.6.3)
Toefl 19.00-21.00 (G.C.R.3.2)

Mataku langsung tertuju jadwalku hari ini, hari Kamis. Minggu ini adalah minggu pertama kami kuliah, dan aku, minggu pertama di semester tujuh.

Oh ya, aku belum memperkenalkan diri.

Namaku Sarah Annara. Orang-orang terdekat sih manggil aku Nara, kadang Ra, tapi ada kok yang manggil aku Sarah, biasanya sih di kampus, atau orang baru kenal. Selagi panggilannya masih wajar, aku sih terima-terima aja. Umurku udah 21 dan aku sedang berjuang mendapatkan gelar sarjana. Aku sukanya rebahan sambil baca novel, suka makan dan masak juga.

Aku punya tiga sahabat yang rese juga receh tapi nggak recehan, ada Reni Retasya, Hana Andara, dan Zara Osrafa. Kita semua satu jurusan juga satu kampus. Kita emang jodoh kali ya, sampai nama belakang aja a semua. Parahnya lagi nih, cuman aku doang yang jomblo, nasib nasib. Semoga dalam waktu dekat, aku dipertemukan dengan pangeran berkuda putih.

Amin. Biar predikat jomblo nggak lagi melekat di diriku. Huhh.

For your information, aku kuliah di universitas swasta yang elit yang uang kuliahnya juga elit yang berada di kota Jakarta. Aku mengambil jurusan Psikologi. Dulunya sih pengen kedokteran, tapi karena ditolak PTN, terus biayanya juga selangit di universitas ku sekarang, akhirnya pilihanku jatuh ke Psikologi.

Semester tujuh ini aku punya tanggungan 12 sks, yang terdiri dari skripsi 6 sks, Toefl 2 sks, Kode Etik Psikologi 2 sks, dan Kesehatan Mental 2 sks.

Ya bisa dibilang aku akan jarang ke kampus. Mengingat hanya ada 3 mata kuliah yang ada di kelas. Dan lebih senangnya lagi, aku bisa mengambil ketiganya di hari yang sama, walaupun harus ada kelas malam.

Oke. Balik ke laptop.

Sekarang sudah jam 7.30. Berarti aku punya waktu dua jam sebelum berangkat ke kampus. Lalu, kulangkahkan kakiku ke kamar mandi yang ada di kamarku untuk membersihkan diri.

*****

Zara Osrafa is calling....

"Halo Za, kenapa?" tanyaku saat mendapat panggilan dari Zara. Untung saja aku sudah selesai mandi, jadi bisa langsung mengangkatnya.

"Ra, lo dimana?"

"Masih di rumah. Kenapa Za?" jawabku santai.

"Gue udah di kampus, nggak ada teman Ra, Reni sama Hana nggak masuk hari ini."

"Iya Za, entar gue otw. Baru siap mandi nih."

"Yoi Ra. Eh, btw lo jadikan ambil kelas Toefl kan yang jam malam?"

Dosen Bucin (Sudah Terbit)Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora