(10) Aku Benar-Benar Lepas Kendali.

100 27 215
                                    

Mikazuki Tora

Kata kunci:batas

~Twin Secret~

Pagi ini agak mendung, entah kenapa rasanya bukan pertanda baik. Aku sedang berlari lebih cepat dari biasanya menuju sekolah.

Berlari? Yup.

Aku tidak menyangka pagi ini Kazuhiro dan Tachibana tetap datang untuk menjemputku pergi sekolah, tetapi masalah kemarin masih membuatku marah. Jadi, aku sengaja mengabaikan dan tidak keluar-keluar dari rumah sampai mereka pergi. Untung saja tak satu pun dari mereka turun dan menjemputku langsung. Setelah menunggu selama sepuluh menit, mereka akhirnya meninggalkan gerbang apartemen.

Rasanya lega, tetapi ada juga perasaan sedikit kecewa.

Sejak kejadian kemarin, aku benar-benar tidak tahu apa yang terjadi setelahnya. Apa mereka menyembunyikan kotak itu? Apa orang-orang sekelasnya tahu aku memberi kotak itu? Kalau tidak salah, ada beberapa yang mengintip dari jendela, sebab Kazuhiro menutup pintu kelas. Aku tahu kelas di sana kedap suara, jadi pembicaraan kami pasti tidak terdengar.

Saat memasuki area sekolah, aku yang sebelumnya juga selalu mendapat tatapan tidak enak dari yang lain, makin merasa tidak enak dengan mata penuh rasa benci terarah begitu saja kepadaku.

Ada apa lagi ini? Jangan bilang kalau kejadian kemarin juga sudah tersebar?

Aku bingung, apakah harus berjalan dengan kepala tegak, atau menunduk seperti orang bersalah? Tiba-tiba, ada yang menabrak bahuku dengan kasar dari belakang.

"Ah! Kalau jalan lihat-lihat, dong!"

Seorang perempuan yang tak kukenal—tapi dia memakai baju olahraga—melotot padaku. Sebenarnya siapa yang tidak lihat-lihat jalan?

Sebelum aku sempat membalas, aku mendengar beberapa bisik-bisik yang tidak mengenakkan.

"Masih dia, 'kan?"

"Hari ini pergi sendiri, sepertinya sudah dibuang."

"Kazuhiro-sama dan Kurumi-sama sudah sangat baik, kalau aku pasti langsung memutus semua hubungan."

"Kotor."

"Menjijikkan."

"Untung kita punya situs berita sekolah, kurasa Dream Couple kita terlalu baik dan akan menjadikan ini rahasia. Sekarang kita tahu kebenarannya!"

Kerutan di keningku semakin dalam, padahal aku sekarang sudah memasuki gedung dan berjalan menuju loker sepatu. Entah kenapa, kalimat terakhir membuatku membatu.

Situs berita sekolah!

Cepat-cepat aku mengganti sepatu lalu mengeluarkan ponsel dari dalam tas. Sejak namaku keluar di situs berita sekolah pada hari itu, aku jadi lumayan sering mengecek situsnya. Mataku membesar saat namaku lagsung muncul di beranda utama.

MIKAZUKI TORA MEMINTA DREAM COUPLE UNTUK MEMBELIKAN MERCHANDISE DAN MEMAKSA PASANGAN ITU UNTUK MENYUKAI HOBINYA. DIA ADALAH FANBOY DAN OTAKU YANG KOTOR

Aku terpana beberapa saat. Selain judul yang dijamin menuai kesalahpahaman, juga ada foto saat aku membawa kotak dan foto selajutnya kotak itu sudah di tangan Tachibana. Saat dibaca artikelnya, ceritanya benar-benar berbeda dengan apa yang terjadi kemarin. Di sini bahkan tertulis Kazuhiro harus izin meletakkan kotak itu ke mobil tanpa mau menyebutkan isinya. Akan tetapi, berkat sumber terpercaya yang anonim, mereka tahu isi dari kotak itu.

Dengan hati yang panas, aku mengeratkan genggaman pada ponsel. Meskipun begitu, rasanya keringat dingin juga menetes. Siapa yang membuat berita ini? Apa mereka berdua? Atau orang lain?

Twin SecretWhere stories live. Discover now