25

5K 301 65
                                    

Marybel sedang membersihkan barang - barangnya di lemari saat ia menemukan album foto disana. Perempuan itu tertawa. Itu adalah foto yang diabadikannya sejak pertama kali kuliah hingga lulus. Teman - temannya ada disana, terutama Christina. Banyak sekali foto perempuan itu di album tersebut, secara Marybel banyak memotret di apartemen.

Dia membuka album tersebut satu per satu. Dia tak bisa menahan senyumannya mengingat waktu sudah cepat berlalu. Tiga tahun yang lalu, dia sering pergi ke pesta bersama Christina, melirik berbagai tipe lelaki dan mengamatinya satu per satu. Bermain poker dan minum hingga mabuk, semuanya pernah ia lalui dengan manis. Alano melihat perempuan itu senyum - senyum sendiri sambil membawa sapu di tangannya, membuat lelaki itu tak tahan untuk tak mengagetkan Marybel.

"BWAAA !!!"

Marybel terperanjat begitu saja. Perempuan itu langsung memukulkan sapunya ke pantat Alano yang membuat lelaki itu tertawa.

"Apa yang sedang kau lihat ?" Alano mengalungkan tangannya pada leher Marybel. Lelaki itu mengamati apa yang dipegang Marybel.

"Apakah ini dirimu ?" Alano menunjuk ke salah satu foto yang berada di album tersebut.

"Iya, ini aku ! Ini saat ulang tahunku dan Christina memberiku kejutan bersama temanku yang lain

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Iya, ini aku ! Ini saat ulang tahunku dan Christina memberiku kejutan bersama temanku yang lain." Ujar Marybel dengan girang. Dia segera memberikan album tersebut pada Alano.

"Lihatlah sepuasmu, aku mau membersihkan barang." Marybel segera bangkit sambil membawa sapunya. Dia mulai mengemasi barangnya yang sekiranya tidak berguna lagi, akan ia buang.

Sementara itu, pandangan Alano tidak bisa lepas dari album foto tersebut. Marybel terlihat sangat manis disana dengan gaun pendek berwarna hitam. Alano bisa menilai secara visual jika Marybel bahagia selama berada di New York, kecuali saat ia berpisah dari Thomas Hardin.

Alano terus membalik album tersebut hingga ia berhenti di halaman terakhir. Lelaki itu terkejut dengan apa yang dilihatnya. Matanya memperhatikan dengan jelas sekelebat foto seseorang. Dirinya nampak tak asing dengan orang tersebut.

"Bels, ini siapa ?" Tanya Alano sambil menunjuk seseorang di dalam foto tersebut. Itu adalah sekelebat foto lelaki yang berada di ujung menggunakan baju berwarna putih. Marybel memicingkan matanya untuk memperhatikan siapa orang itu.

 Marybel memicingkan matanya untuk memperhatikan siapa orang itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
POSSESSION : Legacy of MafiaWhere stories live. Discover now