Prolog

234K 12.2K 614
                                    

Haiii😂

Salam kenal yaa, aku meliyana🙂

Semoga suka yaa sama cerita ini🙂 tiati ceritanya eneg bikin mual😂

Mengandung teka teki😗

Buat kamu yang ingin baca My Killer Ketos versi lama, bisa di baca di akun MeliyanaaJia dengan judul Ketua OSIS Killer, udah completed

Jangan lupa follow akun wattpad aku😗

Aku baru aja revisi, alhasil komen di paragraf hilang. Yuk bantu komen lagi makasi hihi

Kalau tulisan cerita ini di hp kalian acak-acakan, silakan di hapus dari perpus terus tambahin lagi, perbarui wattpad dan restart hp makasi hehe

SELAMAT MEMBACA

PROLOG

Di sebuah ruangan dominan berwarna merah muda dengan ukuran lima kali enam meter, terdapat sebuah single bed dengan spray berwarna biru langit bermotif bintang di tengah ruang, di sebelah kanan terdapat lemari berukuran sedang dan meja belajar di sebelahnya, di sebelah kiri terdapat meja rias yang dihiasi pernak-pernik perempuan dan terdapat satu pendingin ruangan. 

Seorang gadis yang berada di atas ranjang dengan posisi telungkup tengah menenggelamkan wajahnya di lipatan kedua tangannya. Pundaknya bergetar disertai suara tangisan yang keluar dari bibir merahnya. 

Kamar itu tidak hanya dipenuhi suara isakkan tangis gadis itu, tapi juga suara hujan. Bukan, jangan berpikir suara hujan dari langit. Melainkan suara hujan yang sengaja diputar di speaker gadis itu dengan volume penuh. 

Keyra Dinantari. Rambutnya sedada yang dibiarkan terurai. Manik matanya berwarna cokelat gelap. Bulu matanya cukup lentik, hidungnya yang tidak terlalu mancung menambah kesan imut di wajahnya. Kulitnya putih mulus. Postur tubuhnya mungil. Ia tengah memakai kaus berwarna merah muda dengan celana pendek berwarna hitam. 

Sudah beberapa menit yang lalu Keyra menangis. Ia tidak tau bagaimana harus mendeskripsikan perasaannya saat itu. Hatinya hancur, tapi bukan karena disakiti lelaki. Ia merasa itu seperti mimpi buruk. Ia merasa dunianya runtuh. Ia terjebak dengan perasaanya sendiri. Ia sudah terlanjur jatuh dalam sebuah lubang yang gelap dan ia tidak tau bagaimana caranya untuk keluar dari situ. 

Siapapun, katakan pada Keyra, bahwa semua ini hanya mimpi. Bangunkan Keyra sekarang juga dari mimpi buruknya.

🎨 B E R S A M B U N G 🎨

Gimana nih prolognya, penasaran gak??😂

Coba kamu tebak Keyra kenapa?

tinggalin jejak vote comment:)

Makasi

Follow ig: meliyana.j

Salam sayang,
Meliyana

My Killer Ketos (New Version-Sudah Terbit)Where stories live. Discover now