50. Special Dinner

41K 4.6K 1.2K
                                    

SELAMAT MEMBACA

50. SPECIAL DINNER

Malam itu Keyra dibuat penasaran oleh Carissa dan Rendi yang mengajaknya ke suatu tempat dengan mata di tutup. Kini Carissa menuntun Keyra untuk melangkah agar gadis itu tidak menabrak sesuatu. 

Keyra tidak bisa menahan senyuman lebar di wajahnya. "Bun, ini di mana sih sebenarnya?" Ia hanya merasakan angin malam menerpa kulit telanjangnya. Ia hanya memakai dress berwarna kuning dan flatshoes berwarna putih membuat ia terlihat manis. 

"Ada aja," balas Carissa.

Keyra terkekeh. Carissa berhenti melangkah, membuat ia reflek berhenti. 

"Jangan dibuka penutup matanya, sebelum kamu denger sesuatu." Carissa mendudukkan Keyra ke kursi. 

"Ih Bunda sok misterius deh!"

Carissa kemudian berjalan menjauh. Keyra meraba-raba sekitarnya dengan hati-hati, ia mendapati sebuah meja di depannya. 

Hingga suara lantunan musik berasal dari piano menyapa halus di pendengarannya. Mungkin suara ini yang Carissa maksud. Lantas ia membuka penutup matanya dengan rasa penasaran yang kian menyeruak. 

Setelah penutup mata di buka, Keyra menemukan sebuah meja di depan yang ditata dengan begitu romantis. Ada setangkai bunga mawar dan lilin di tengah meja. Lalu didampingi dua piring berisi makanan.

Namun perhatian Keyra saat ini terlebih tertarik ke sumber suara yang berasal dari belakang. Sontak ia memutar badannya ke belakang. Ia terkejut melihat seorang lelaki yang tengah memainkan piano dengan lihai membelakanginya. Tapi tampak tidak asing dengan lelaki itu.

Hingga lelaki itu kini mulai bernyanyi dengan merdu. Keyra terpuka melihatnya. Ia kenal suara itu, ia pernah mendengar di ruangan latihan piano beberapa waktu silam. Itu suara Geanno. Mendadak jantung Keyra berdebar. 

'When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile
The whole world stops and stares for a while
Cause girl you're amazing
Just the way you are.'

Geanno menyanyikan lagu Just The Way You Are milik Bruno Mars. Keyra benar-benar tersentuh, apalagi lelaki itu sembari bermain piano. Ia sangat terpukau. 

Geanno berdiri lalu melangkah ke arah Keyra, ia menarik lengan gadis itu agar berdiri. Keyra masih memasang wajah kagetnya. Tangannya mulai dingin, kakinya gemetaran.

Geanno bisa melihat penampilan Keyra dengan dress yang membalut badannya beserta flatshoes. Keyra tampak cantik beberapa kali lipat malam ini.

Keyra cukup terpesona dengan penampilan Geanno. Lelaki itu tampak semakin tampan dengan balutan jas tuxedo hitam dengan celana yang senada. Rambutnya disisir rapih, ia juga menggunakan pomade. Keyra dapat mencium aroma maskulin Geanno yang semakin memabukkan. Sepertinya jantungnya akan terlepas dari rongganya sekarang juga.

Keyra menatap sekililing. Ia baru menyadari ini di restoran lantai lima dengan view langit Ibu Kota di malam hari. 

 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Killer Ketos (New Version-Sudah Terbit)Where stories live. Discover now