21. Bergejolak

42.1K 4.8K 341
                                    

SELAMAT MEMBACA

21. BERGEJOLAK

Siang itu, video rekaman salah satu siswi yang isinya Revan sedang menembak Keyra di lapangan beberapa waktu lalu mulai tersebar diakun instagram, setelah siswi itu membagikan lewat story lalu menandai akun instagram SMA Aksara Bangsa yang ternyata di repost. Tentu sebagian siswi SMA Aksara Bangsa heboh akan berita itu. Mereka semakin gencar membagikan video itu di akun masing-masing. Hingga kini video itu sampai ke beranda anggota OSIS. Genta yang saat itu kali pertama melihatnya ketika di ruang OSIS.

"Van! Lo beneran udah nembak Keyra?!" Genta masih memandangi video itu di layar ponselnya dengan tidak percaya. 

Revan yang sedang membaca novel genre thriller di mejanya pun menoleh. Ia sempat terkejut, siapa yang sudah menyebarkan berita fakta itu? Buru-buru ia mendatarkan ekspresinya. "Iya."

Geanno yang duduk di mejanya melirik tajam. Ia teralihkan kala ponselnya berbunyi tanda sebuah pesan masuk. Ia meraih ponsel di mejanya.

Deandra yang memegang akun instagram SMA Aksara Bangsa kini juga mengirimkan video Revan dan Keyra ke grup chat OSIS.Geanno menonton video yang berdurasi sepuluh detik itu. Terutama melihat latar lapangan sekolah membuatnya kesal. 

"Van, lo udah langgar aturan OSIS!" sambar Geanno. 

"Itu jam pulang sekolah, No," decak Revan. Ia menutup novelnya lalu menyimpannya di atas meja.

Genta masih bergeming setelah menonton video itu. 

"Sama aja, kalian masih di sekolah! Itu peringatan pertama buat lo!" tegas Geanno. 

"Iya, deh," balas Revan, ia beranjak keluar dari ruang OSIS.

"Sampai Revan nyakitin orang yang gue sayang, gue gak bakal maafin dia sekalipun dia teman gue," gumam Genta pelan. 

Walaupun hampir tidak terdengar, namun pendengaran Geanno yang tajam cukup mampu menangkapnya. Geanno menatap curiga ke Genta. "Lo juga suka sama cewek itu?" tanyanya dingin.

Genta menoleh. "Telinga lo itu telinga kelelawar atau gimana sih? Lo denger omongan gue?" Melihat Geanno hanya bergeming sambil menatapnya, ia menjawab, "Lo gak bakal ngerti No, Panjang ceritanya."

🎨🎨🎨

GentaMldni
Hei, Rel. 
Gue pengin ngajak lo ke mal bareng temen-temen lo, ada waktu jam lima hari ini? 
15.00

Rencana yang terkesan mendadak itu membuat Aurel melompat riang. Tentu saja untuk Genta ia akan selalu ada waktu. Ia menerima ajakan Genta lalu mencoba menghubungi Keyra dan Gita. Beruntung mereka juga punya waktu luang untuk menerima ajakan Aurel. Mereka kini sibuk bersiap-siap. 

Betapa berbunga-bunganya hati Aurel saat Genta juga menawarkan jemputan. Genta terkesan memberikan lampu hijau untuknya. 

Genta memarkirkan motornya di tempat parkiran mal. Aurel turun dan mengembalikan helm-nya pada Genta. Mereka beranjak menuju pintu masuk mal sebelah selatan. Aurel sudah janjian dengan Keyra dan Gita untuk bertemu di sana. Beberapa saat menunggu mereka, akhirnya yang ditunggu menampakkan diri. Tapi Keyra tidak sendiri, melainkan bersama Revan, lalu disusul Gita yang datang bersama Ari. 

Genta mematung di tempat. Kenapa Keyra juga mengajak Revan? Astaga. Hampir gagal rencana Genta. Mereka menyapa setelah berhenti di depannya. 

"Triple date juga nih!" seru Gita. 

Ari tersenyum menawan di sebelah Gita. Mereka bergandengan mesra.

My Killer Ketos (New Version-Sudah Terbit)Where stories live. Discover now