40. Kak Geanno..

36K 4.2K 853
                                    

SELAMAT MEMBACA

40. KAK GEANNO..

GentaMldni
No, Gue yakin Keyra suka sama lo. Gue dukung kalau lo nyatain perasaan lo ke Keyra. 
22.10

GeannoPD
O.
22.10

GentaMldini
Kurang kampret apa coba, balasnya cuma O. Sakit Noooo, Sakiitttt hati gue.
22.10

Nyatanya reaksi Geanno tidak sesimpel chat-nya dengan Genta. Kedua sudut bibirnya tertarik ke atas. Apa yang dikatakan Genta benar? Tapi ia selalu percaya dengan apa yang Genta katakan. Tapi, tidak ada salahnya ia mencoba mengatakan suka pada Keyra. 

Geanno membuka roomchat Keyra yang kini berada di pop chat barisan keempat. Padahal ia hanya menyatakan lewat chat, tapi kenapa jantung Geanno tak terkendali begini? Jarinya pun sedikit kaku untuk digerakkan. Perlahan ia mengetikkan sesuatu lalu menekam tombol kirim.

GeannoPD
Gw sk l.
20.11

Geanno beranjak dari meja belajarnya, meninggalkan ponselnya di meja. Ia tidak ingin melihat balasan Keyra malam ini, akan ia lihat besok pagi. Lebih baik ia sekarang tidur. 

Digan sedari tadi mengintip di celah pintu kamar Geanno. Anaknya tidak menyadari dirinya. Dilihatnya Geanno tadi senyum-senyum sedikit. Hati Digan terasa menghangat melihat senyuman anaknya yang bertahun-tahun jarang ia lihat. Ia merasa lega melihat Geanno tersenyum, walaupun bukan ditujukan padanya. 

Setelah memastikan Geanno terlelap, Digan menyelinap ke dalam kamar. Ia menghampiri meja belajar Geanno lalu meraih ponselnya. Ia tidak bermaksud lancang. Hanya saja ia penasaran apa yang membuat Geanno bahagia?

Ponsel Geanno menyala tepat Digan menatap layarnya. Sebuah pop up chat dari seorang gadis masuk. Ah, sejak kapan Geanno dekat dengan gadis? Siapa Keyra? Ia jadi penasaran. Ia mencoba membuka kunci ponsel Geanno dengan kode tanggal lahir anaknya, berhasil. 

Digan tersenyum melihat pesan yang Geanno kirimkan kepada Keyra. Geanno sudah dewasa. Anaknya sedang jatuh cinta. 

🎨🎨🎨

GeannoPD
Gw sk l
.20.11

Sudah hampir satu menit Keyra membaca tulisan itu di layar ponselnya. Keningnya berkerut dalam. Keyra benar-benar tidak mengerti maksud Geanno dengan tulisan tanpa huruf vokal itu. 

"Hah? Maksudnya?" Keyra berdecak, apa Geanno tidak bisa menuliskan beberapa huruf yang hilang tersebut? 

Tidak ingin menghabiskan waktu untuk mengerti tulisan itu, akhirnya ia membalas pesan Geanno.

KeyraDntr
Maksudnya?
20.12

🎨🎨🎨

Pagi-pagi sekali Geanno terbangun, ia teringat dengan pesan yang ia kirim ke Keyra semalam. Apa gadis itu sudah membacanya? Apa yang di balas oleh Keyra? Ia jadi penasaran menghampiri meja belajarnya dengan degupan jantungnya yang tak keruan. 

Geanno mengusap layar ponselnya. Ia mengernyit ketika sudah berada di roomchat Keyra. Padahal semalam ia sudah ke halaman utama ponselnya. Tapi Geanno tidak memedulikannya, ia langsung membaca balasan pesan dari Keyra. 

Hati Geanno mencelos kala membaca tulisan itu. Ia berdecak dalam hati. Apa gadis itu tidak mengerti? Astaga! Hampir saja ia melempar ponselnya ke lantai. Setelah itu ia tidak membalasnya. 

My Killer Ketos (New Version-Sudah Terbit)Where stories live. Discover now