14. Glow Up

59.5K 5.7K 793
                                    

Jangan lupa follow wattpad meliyanajiaa 

SELAMAT MEMBACA

14. GLOW UP

Anggota Ekskul Musik 

Bintangkjr
Pengumuman untuk seluruh anggota baru ekskul musik. 
Besok, setelah pulang sekolah kita kumpul sebentar di ruang musik sesuai dengan ekskul alat musik yang kalian pilih. Kita akan perkenalan terlebih dulu. Anggota lama juga diharapkan hadir. Terima kasih atas perhatiannya. 
Salam, Bintang cetar membahana
20.20

Deandra
Apaan sih lo Bi? Pake cetar membahana segala, jijiks tau!
20.20

NadineAvl
Makasih infonya Kak Bintang:)
20.21

Rizal
Iya Bintang tercetar
20.21

Jeno
Iya Kak.
20.21

Keyra menghela nafas berat melihat pengumuman itu. Apa Geanno masih berada di ekskul musik? Ia harap Geanno sudah hengkang. Ia benar-benar malas sekadar melihat wajahnya. 

Keyra mulai menarikan jemarinya di atas layar untuk membalas pesan Bintang. Tapi belum menekan tombol kirim, sebuah pesan menyelip. 

GeannoPD
Y.
20.21

Keyra mendesah kecewa. Harapannya lenyap seketika. 

KeyraDntr
Thanks infonya Kak.
20.21

🎨🎨🎨

Hari itu, semua anggota ekskul musik berkumpul di ruang musik piano. Ternyata ruang ekskulnya cukup besar dan terdapat pendingin ruangan, terdapat puluhan jumlah piano di sana yang berbaris di rapih mengarah papan tulis di depan. Jumlah anggota yang mengikuti ekskul musik sekarang sekitar empat puluh. Semua siswa menempati pianonya masing-masing. Termasuk Keyra, Gita, Aurel dan Deva. Mereka berada di barisan kelima. 

Keyra sedari tadi tidak berhenti berdecak kagum memandangi ruang musik piano. Benar-benar menakjubkan! Rasa menyesal sudah mengikut juga berkurang, karena ia tidak benar-benar menyesal. Pasal Geanno masih bisa diabaikan. 

Sementara Geanno duduk di barisan paling depan. Walaupun ia sudah mengikuti OSIS, tapi ia masih mempunyai cukup waktu luang untuk mengikuti ekskul musik. Diam-diam ia juga tertarik pada musik, khususnya piano. Ia hanya ingin mempunyai kesibukkan agar ia tidak kepikiran dengan isi hatinya yang sebenarnya tidak baik-baik saja. 

Bintang adalah ketua ekskul musik bagian piano. Selain bakatnya di piano, ia juga memiliki suara merdu. Ia benar-benar bakat dalam dunia musik. Ia masuk ke ruang musik piano, lalu mengalihkan perhatian seluruh anggota. Ia berdiri di depan dan memperkenalkan diri. 

Hanya butuh setengah jam mereka habiskan di ruang musik piano. Mulai dari perkenalan ketua ekskul musik, pembimbing, hingga anggota. Lalu dilanjut dengan gambaran mengenai apa saja yang akan mereka lakukan di ekskul musik piano. Tidak lupa ucapan terima kasih sudah memilih ekskul musik selama satu semester ke depan. Setelah itu mereka dibubarkan, berkumpul kembali minggu depan. 

"Kayanya ekskul piano seru juga?" celetuk Keyra. Mereka sudah berada di ruang musik piano.

"Iya sih," balas Gita.

"Gue emang tertarik sih sama piano. Gapapa lah, lagian Kak Geanno juga gak terlalu ngaruh, dia cuma ikut ekskul," timpal Aurel.

My Killer Ketos (New Version-Sudah Terbit)Where stories live. Discover now