SPBB-1 Tiga Bulan

16.2K 1K 17
                                    

Sudah 3 Bulan Bella masuk sekolah Sma,dan sudah 3 Bulan juga ia duduk bareng dengan Apil. sekaligus pacaran dengannya.

Cowo gaje yang mengajaknya pacaran dengan gayanya sendiri.

Bagaimana tidak? Sudah beberapa kali. Tidak bisa kehitung mereka berdua putus dan Balikan dengan alasan yang gaje pula. Bella yang pertama kali pacaran,sempat bingung karna gaya pacaran dengan Apil sangat berbeda dengan teman-teman kelasnya yang sering menceritakan kebucinan dalam pacaran. Namun, Bella tidak pernah merasakan itu. Yang ada ia terus merasa kesal kepada pacarnya ini. Tak heran jika mereka berdua sering ribut dimanapun kapanpun.

"Upil! Lo maling pulpen gua ya?!!!"teriakan menggelegar didalam kelas membuat semua orang didalamnya langsung menutup telinga dengan kedua telapak tangannya.Namun, Tidak dengan seorang cowo yang namanya barusan dipanggil. Ia malah masih sibuk dengan gamenya dibelakang sambil tiduran dilantai.

Bella memperhatikan Pulpen yang ia sangat kenal karna itu miliknya yang hilang 2 Bulan yang lalu. Dan sekarang ditemukan berada dikolong meja Apil yang isinya ada apa aja.
Seperti harta karun,karna ada beberapa buku. tak heran jika dia tidak pernah membawa tas. Ada beberapa makanan juga Dan yang pasti ada sampah juga.

Apakah semua kolong meja cowo seperti itu?pikir Bella ketika melihat kolong meja Apil yang persis seperti tong sampah.

"Upil!!! Ko isinya udah ga ada sih?!!!"Bella berteriak lagi karna ketika mengecek pulpennya. Ternyata sudah kosong.

"Lo lupa hah, kan dua bulan yang lalu gua pinjam pulpen lo,Belek. lo tau kan artinya pinjem?"ucap Apil yang hanya kepalanya saja yang nonggol.

"ya! pinjem artinya dua bulan ga di balikin-balikin hah!!! Pas balik lagi udah habis!!!"

Bella tidak pernah berucap lembut kepada Apil. Ia selalu ngomong dengan nada ngegas apalagi kalo ke Apil. ia akan menaikan volume nada ngegasnya karna mode kesel juga.

Apil masabodo. Ia kembali tiduran lagi. karna,game lebih penting daripada adu mulut dengan Bella yang tidak pernah terkalahkan nada ngegasnya.

Bella dengan kesal melempar pulpen kosongnya itu dan berhasil mengenai kepala Apil yang membuat dirinya langsung berdiri terkejut. Sementara Bella sudah pergi keluar dengan Menghentakan kakinya kesal

Semua orang yang ada didalam kelas langsung melepaskan tangannya dari telinga dan melanjutkan aktivitas seperti biasa karna tadi ada gangguan.

•••

"Ngapain lo ke kelas gua?"tanya sewot
Olivia dewi teman Bella sejak smp.
cewe berambut hitam pendek yang kebiasaanya selalu memakan peremen kaki.

"Plis jangan kesini deh"ucap Kesel
Dendara Klia teman bella juga yang sama sejak smp. Cewe berambut kriting yang selalu memakai Handseat putihnya. Padahal tidak ada musik ataupun tersambung Ke Hp. Karna ia memakai Handseat hanya untuk bergaya saja.

Kedua teman Bella memang berbeda dengan yang lain. Jika yang lain suka welcome ke teman nya. Ini malah pengen ngusir apalagi kalo temannya Bella. Karna semua orang yang kelas dengannya sering mengomel setelah Bella dari kelasnya.

Alasannya satu BERISIK

"HALO GAES!!!"teriak Bella didepan kelas kedua temannya itu yang memang terpisah. Hanya dia sendiri yang berada dikelas A sedangkan temannya dikelas F. Sangat jauh bukan untuk menemui kedua temannya ini.

Bella langsung berlari ke kedua temannya dengan wajah cemberut tidak seceria Tadi.

"Tau ga?"Tanya Bella yang sudah duduk dimeja kedua temannya.

Sekarang Putus Besok Balikan(COMPLETED)Where stories live. Discover now