SPBB-6 Upil kalo marah jadi Gila

6.9K 652 3
                                    

Seluruh murid Yang sedang belajar. Terpaksa berhenti dan malah keluar kelas semua karna ingin melihat kelakuan Gila seseorang.

Apil dengan wajah marah. melempar tas satu persatu milik semua teman  kelasnya kelapangan. Sementara yang punya hanya diam cengo. Karna tidak bisa berbuat apa-apa. Bahkan kedua Sahabatnya pun tidak bisa berkutik.

Hanya Bella sedaritadi membujuk Apil untuk Menghentikan semua kekonyolan ini. Namun Apil seperti tuli tidak mendengarkan teriakan Bella yang berada disampingnya. Bahkan ia terus menepis tangan Bella dengan kasar ketika mencoba menghentikan Aktivias konyol pacarnya ini yang sedang dalam mode marah.

"Upil berhenti!!!"

Sampai sakit tenggorokan Bella karna terus berteriak. Namun Apil malah semakin menjadi. Ketika tas sudah terkumpul semua dilapangan. Bukannya itu tanda selesai. ternyata, belum. Ini semua belum selesai. Tas yang sudah terkumpul semua dilapangan. Langsung ditendang oleh Apil dan kedua tangannyapun ikutan mengacak tas tersebut sampai banyak buku terjatuh berserakan karna keluar dari dalam tas.

"Belek Ajak Balikan Aja si Upil kering  biar berhenti ngamuk"teriak Via diakhiri tertawa.

Semua orang yang mendengar teriakan via.khususnya korban yang punya tas.langsung ikutan berteriak dan menyuruh Bella untuk Balikan dengan Apil.

Bella memasang wajah cemberut karna dirinya tidak mau balikan dulu. Karna masih ingin jomblo.namun karna paksaan seluruh teman kelas yang jumblahnya tidak sedikit.  dijumblah tiga puluhan lebih itu berteriak keras dan kompak untuk menyuruhnya Balikan. Ditambah lagi teriakan bantuan dari kelas lain yang malah ikut-ikutan. Padahal bukan korban juga.

"AYO BELLA AJAK APIL BALIKAN"

Dengan membuang nafas kasar. Bella mengucapkan sesuatu dengan nada malas ke Apil yang masih dengan aktifitasnya.

"Ayo balikan"

Dan benar saja. Setelah Bella mengucapkan itu Apil berhenti dan menatap lama ke arah Bella dengan wajah masih sama yaitu sedang marah. Setelah itu tiba-tiba Apil pergi begitu saja Meninggalkan Bella tanpa mengucapkan satu kata pun.

BERITA HARI INI

SEORANG SISWA SMA HARAPAN MIMPI BERNAMA APILYANSYAH
MENGAMUK. MEMBUANG TAS SELURUH TEMAN KELASNYA KELAPANGAN. KARNA ULAH JAIL PACAR DAN KEDUA SAHABATNYA.

"Baru beberapa menit udah jadi berita viral nih"ucap Via sambil tertawa dan menunjukan beritanya yg ada dihpnya ke Ara.

"Upil kalo marah jadi gila"ucap kesel Bella sambil meminum Minumannya.

"Gila-gila juga, itu pacar lo"ucap Ara diakhiri tertawa disusul Via. Mereka berdua sangat senang mengejek Bella saat ini. Apalagi setelah Ulah pacarnya itu.

"Dan Gua gamau punya pacar gila kaya dia!!!"ucap Bella dengan wajah cemberut.

"Tapi kan lo udah balikan"ucap Ara

"Apa lo mau ngajak putus lagi?,setelah tadi ngajak balikan".ucap Via

"Ga bisa! Kalo mau ngajak putus lagi, harus nunggu besok".ucap lesu Bella

Via dan Ara saling tatap pandang

"Pacaran ko gaje"ucap Via dan Ara barengan.

•••


"Upil. Gua minta maaf"ucap Agil sambil ikutan duduk disamping kanan Apil yang sedang asik memainkan gamenya. Wajahnya sudah tidak terlihat marah lagi. Malah ke bahagia.
Mungkin karna habis diajak Balikan sama Bella.

"Aing juga hampura"
"Gua juga minta maaf"ucap Asep yang juga ikutan duduk disamping kiri Apil. Namun Apil tidak merespon masa sekali. Ia masih fokus ke gamenya. seperti menganggap tidak ada orang.

"UPIL KITA BERDUA MINTA MAAF"teriak mereka berdua ditelinga kanan dan kiri Apil. Membuat Apil terkejut dan tak sengaja melepas gengaman hpnya sehingga jatuh ketanah.

Apil Belum juga ngamuk. Mereka berdua sudah tidak ada lagi disamping dirinya. Ternyata mereka sudah kabur. Karna,takut kena amuk Apil lagi. Yang kalo ngamuk mengalahkan sintinganya orang gila.

"sabar.orang sabar gantengnya nambah"ucap Apil sambil mengelus dadanya dan mengambil kembali hpnya.



___SEE YOU___

Sekarang Putus Besok Balikan(COMPLETED)Место, где живут истории. Откройте их для себя