SPBB-11 Bella Udah Ga Suci Gaes!!!

5.3K 479 10
                                    

"Kenapa lo daritadi senyum mulu"tanya Via yang sedaritadi menikmati premen Kakinya sampai sudah habis 3. Sementara Ara ia masih asik berfoto ria. Sekarang mereka bertiga sedang berkumpul di kelas Via dan Ara.

"Gua habis ngasih ciuman buat si upil"ucapan santai Bella membuat kedua temannya langsung menatap Bella Tajam.

"What?!!!"Teriak mereka berdua kompak sambil berdiri dan mengebrak meja. Karna teriakan mereka berdua membuat semua orang yang berada di dalam kelas menjadi menoleh ke arah mereka Bertiga.

"BELLA UDAH GA SUCI LAGI GAES!!!"teriak Super Heboh Kedua teman Bella.

Sementara Bella memutar Bola matanya malas. Dirinya lupa bahwa Otak Kedua Temannya ini Mudah Traveling kalo tidak buru-buru dijelaskan.

Masa cuma karena ciuman saja mereka berdua sudah Ngeklaim Dirinya Tidak suci. Padahal ia masih perawan.

Bella langsung berdiri dan menarik Telinga Kedua temannya.

"ENAK AJA GUA DIKATAIN GA SUCI. MAKSUD GUA TUH ,NGASIH CIUMNYA PAKE SEPATU GUA! KALIAN BERDUA MAU COBAIN NIH?"

Mereka berdua hanya cengarcengir Tanpa dosa.

Karna kesal Bella memilih pergi saja menghiraukan Teriakan Kedua temannya.

"Kalian Bertiga Lagi Ngegay?"tanya Bella ketika keluar Kelas melihat Mereka bertiga sudah Tiduran sambil saling tindih yang paling bahwa itu pacarnya yang sedaritadi Gurutu menyuruh Kedua temannya Bangun.

"Wei bangsat bangun. Badan gua kecil gini Ditindih bisa menyret" Omel Apil yang wajahnya sudah memerah. Diantara mereka bertiga memang badan Apil yang paling kecil.

"Ga bisa bangun anjing"Omel Agil sambil Berusaha Mendorong Asep.

"Belek bantuin bangunin dong"Mohon Asep

"Karna gua bukan orang baik. Maka, gua gamau bantuin. Dadah semoga cepat punya anak ya"Ledek Bella sambil menjulurkan Lidahnya

"BELEK!!!"teriak Mereka bertiga Kesal.

Sementara murid lain yang sedang ada diluar. Bukannya, membantu Mereka bertiga Berdiri malah sibuk nonton dan Mengerekam mereka bertiga.

Itulah Karma bagi mereka bertiga yang diam-diam nguping pembicaraan pacar-pacarnya. Ketika Melihat Bella keluar mereka bertiga Panik dan malah Berakhir seperti itu.

Bella tidak langsung Ke kelasnya melainkan ke kantin dulu. Karna seperti biasa dia selalu rajin membeli Pulpen Setiap hari. Bukan untuk dikoleksi tapi pulpeunnya itu ilang terus. Dan dia juga sebenernya sudah tau Pelakunya siapa lagi? Kalo bukan Pacarnya Si Upil Dajjal.

"Ini kita ga ada kapoknya ya?"tanya Agil karna mereka bertiga sekarang melakukan Hal seperti tadi. Diam-diam Mengintip Bella. Dan ini semua perintah Apil.

"Nyaho yeuh Si Apil mah Gaje. Kabogoh sorangan di intip naha lainan disamperkeun"
"Tau nih si Apilnya Gaje. Pacar sendiri di intip bukannya Disamperin"Dumel Asep dengan bahasa Sundannya

"Diem. Gua bukan ngintip tapi..........."

Mau tau apakah
si Belek Beli pulpen lagi?

Beberapa Menit Kemudian.

Bella Mengobrak abrik tasnya dan juga Kolong mejanya namun yang dicari sampe sekarang belum Ketemu. Padahal Pulpennya baru aja tadi dibeli Di kantin tapi sekarang udah ilang Aja. Bella menoleh kesamping menatap Tajam Ke arah Apil yang sedang menyanyi gajelas karna tidak terdengar seperti nyanyian tp lebih tepat ke puisi.

"Upil. lo pasti kan orangnya yang udah ngambil pulpen gua yang kesekian kalinya? Ngaku aja deh lo ngaku sebelum upil lo berubah menjadi tai"Tanya Bella.

Apil berhenti bernyanyi,dan melepaskan Handseatnya, lalu membisikan Sesuatu kepada Bella.













"Nih cari Dilubang pantat gua yang paling dalam"





____SEE YOU____

Sekarang Putus Besok Balikan(COMPLETED)Where stories live. Discover now