SPBB-2 Trio A

10.6K 828 14
                                    

Jika ditanya siapa yang paling jail Didunia? Maka seluruh penghuni sekolah SMAN1 Harapan mimpi akan menjawab dengan kompak yaitu Si Trio A.
Apil,Agil dan Asep.
Nama Awal panggilannya sama dan kelakuanpun sama. Mereka menjalani persahabatan sejak kecil. Makanya itu persahabatan mereka patut dianjungi jempol kalo sudah kompak jail bukan hanya jail mereka bertigapun kompak hal apapun.

"Aaaaaaaa!!!"

Seluruh murid yang sedang berada dikantin untuk menikmati makanan. lenyap seketika, ketika banyak segerombolan kecoa masuk kekantin.
Dan itu berhasil membuat keadaan ricuh. Ada yang Berlarian kesana kemari.ada juga yang naik ke meja atau kursi. Namun semuanya kompak berteriak histeris sampai ada yang menangis dan melempar piring atau gelas kearah kecoa.

Namun, hanya ada satu meja yang terdapat tiga cewe yang duduk tenang sambil memakan makanannya tanpa takut atau jiji. Seolah tidak terjadi apa-apa.

"Menurut lo siapa Lek yang buat kacau semua ini?"tanya Via ke Bella.

"Menurut lo siapa lagi kalo bukan mereka Bertiga?,"tanya Balik Bella sambil menunjuk kearah depan pintu kantin Yang terdapat tiga cowo yang sedang bersembunyi namun sayang kepalanya terlihat oleh Bella.

"Pacar lo tuh Lek Tengil bangat"sindir Ara

"Bener tuh udah putusin aja"hasut Via yang tiada henti menyuruh Bella putus. bukan berati Via tidak suka. Malah ia suka dengan cara gaya pacaran mereka berdua yang membuat dia selalu ingin menjaili Bella.

"Heh kalian berdua lupa hah?!!itu dua cungguk Juga pacaran kalian berdua!!! monmaaf introfeksi diri nyet"ucap ngegas Bella sambil memukul jidat mereka berdua dengan sendok.

Mantap bukan ?
pacaran sama pacar sahabat.
Meski begitu mereka belum pernah ngedate bareng-bareng.
Ya karna gaya pacaran mereka pun tidak sama. Mempunyai ciri khas masing-masing.

"Hahahaha"Tiga pelaku itu terus tertawa tiada henti. Melihat kekacauan yang diperbuat atas kejailannya itu. Namun, jail ini sangat disayangkan berlebihan. itulah mereka.jailnya diatas tingkat tinggi. mereka bertiga tidak dikeluarkan dari sekolah juga alasannya karna mereka bertiga pinter jadi nilainya selalu bagus itu membuat mereka masih bertahan. Meskipun, pada akhirnya kena hukuman.

"Hahahahahahah"

Sekarang ganti Mereka semua yanga berada dikatin menertawakan tiga orang yang sudah menyebabkan kericuhan ditambah tertawa diatas derita orang lain.

Bella,Via, dan Ara pun tak ketinggalan menonton dan tertawa. Mereka bertigapun kompak mengeluarkan hp dan merekam mereka bertiga yang sedang berlari berkeliling lapangan. Sambil memakai kalung kardus bertulisan.
kita bertiga kapok, ga jail lagi
mereka semua yakin. tidak ada kata kapok bagi Trio A ini. Apalagi mereka bertiga rutin dihukum besoknya melakukan lagi. Gitu terus tiada henti. Berhentinya hari minggu doang soalnya Libur.

'Kemaren dia fotoin gua pas gua kena hukum. Sekarang gua yang motoin dia pas dia kena hukum'ucap batin Bella sambil tersenyum.

"Bebek Asep pasti kecapean itu"ucap Via merasa kasihan kepada pacarnya.

Bella dan Ara menahan tawa. Astaga mereka berdua selalu tersiksa karna menahan tawa. Ketika temannya Via yang terkenal galak dan judes langsung berubah 180° kalo berurusan dengan Asep.
Karna apa?

Ya Karna BUCIN!

Setelah selesai menjalankan hukuman ketiga cewe itupun menghampiri pacarnya yang masih ada dilapangan.

"Bek, nih minumannya. Pasti kamu haus"ucap lembut Via lalu menyodorkan minuman Aqua ketangan Asep.

"Nuhun bai"
"[Makasih bai]"
ucap lembut Asep dengan mulut dimonjong-monjongin. Ntahlah maksudnya apaan kali.

Kalian dari sini paham kan?
Kenapa nama sebagus Maulana Septian dipanggilnya Asep.

Ya!Karna dia sering ngomong pake sunda. Oh Jelas dia orang Sunda sejati meskipun hidup dikota tidak melupakan bahasa.

Tapi masalahnya temennya banyak yang nga ngerti.

Kalo pun dia pake bahasa gaul tetap saja ada sundanya.

"Mana minuman gua"tanya Apil ke Bella.

"uangnya dulu sini, baru gua kasih minumannya"ucap pelit Bella sambil menyembunyikan minuman Aqua nya dibelakang pungungnya.

Apil menyodorkan uang 20k Ke Bella. Bella langsung mengambilnya dengan cepat lalu melempar Aqua ke Apil setelah itu ia kabur meninggalkan lapangan menuju kelasnya.tanpa pamit kepacarnya, juga ketemannya dan Kedua pacar temannya sekaligus teman pacarnya juga.

Ah ribet

"BELEK NJINGAN"teriak Apil karna Aqua yang dikasih tidak sama seperti Asep. memang sama mereknya Aqua. Tapi Aquanya itu Gelas bukan botol.
Setengah Lagi. Harusnya Harganya Gope bukan 20k yang sangat jauh keuntungan buat Bella.

"Punya pacar gini amat sih gua"ucap Apil lalu Terpaksa meminum Aqua yang tinggal setengah itu karna dirinya benar-benar sangat haus.

Sementara Ara dan Agil hanya diam-diaman saja. Begitulah Gaya pacaran mereka berdua.

pasangan Ice

Ara juga sama jika bersangkutan dengan Agil ia berubah 180°. Bukan Ara yang ceria murah senyum dan lembut diantara keduanya. Tapi menjadi Ara dingin,cuek, dan datar.
Sifat itu tak lain adalah sifat pacarnya sendiri.

Semuanya menjadi sama seperti pacarnya.

Via sama seperti Asep yang manja dan juga lebay
-Gaya pacaran perbucinan.
Ara menjadi Agil yang dingin,cuek dan datar.
-Gaya pacaran Ice/dingin
Bella menjadi gaje seperti Apil.
Gaje doang. Kalo Ngebacot Atau Galak itu memang dari dulunya seperti itu.
-Gaya pacaran Musuhan.

Visual abang jail
Duo A
Satunya udah tau kan Visulanya hehehe

Visual hanya keinginan Author saja

RAEGILANG

-aslinya ga cuek ataupun dingin dan datar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


-aslinya ga cuek ataupun dingin dan datar.
semua itu cuma ke pacarnya aja

MAULANA SEPTIAN

-Alay+Manja+Bucin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

-Alay+Manja+Bucin







___SEE YOU____

Sekarang Putus Besok Balikan(COMPLETED)Where stories live. Discover now