SPBB-12 Pacar atau Anak pungut

4.8K 492 4
                                    

"Kalian semua ngapain Disini?"tanya Bella yang baru saja Pulang sekolah dan sudah Menemukan Teman-temannya Sedang berkumpul Di ruang tamu.

"Kepo Lo kaya Dora"ucap Agil yang wajahnya kaya Batu, datar.

"Wajarlah Gua kepo. Inikan Rumah gua"ucap Bella sambil melipat kedua tangannya Di dada.

"Enak Aja ngaku-ngaku ini Rumah Gua"Ucap Ketus Apil sambil mengemil

Memang sekarang mereka semua sedang Berkumpul Di Rumah Apil. Bella saja yang suka mengaku-ngaku Rumah Apil adalah Rumahnya.

"Lo so soan pacaran tp gatau gaya pacaran. Nih ya"ucap Bella Dijeda dulu karna mau mengambil makanan Yang ada ditangan Apil.

"Punya lo berati punya gua. Begitupun rumah Lo,uang jajan lo itu juga punya gua." jelas Bella Lalu duduk dilantai dibawah Apil.

"Berati rumah lo rumah gua juga dong?"tanya Apil.

"Nga lah"

"Bangsat, Gua doang yang Rugi!!!".

"Anak pungut yang manisnya melebihi gula.Ayahnya Ardiansyah yang bosen kaya terus. Akhirnya datang lagi juga kerumah Keduamu ini"Teriak Ayah yang sedang buru-buru menuruni tangga.

"Oh Ayah Ardiansyah yang bosen kaya terus. Anak pungutmu ini yang manisnya melibihi gula ingin Kau nikah kan dengan Oppa Kim Bum"ucap Dramatis Bella sambil berlari Dengan Slowmo. Begitupun Sang Ayah ikutan Berlari dengan Gaya Bella.

Mereka semua hanya mengeleng-gelengkan kepala Menyaksikan Drama Alay Bella dengan Ayah Ardiansyah yang bosen kaya terus.

"Upil. Sebenernya Bella Ini Pacar lo atau Anak pungut orangtua lo sih?"tanya Mereka semua kompak. Sementara Apil memutar bola matanya malas.

"Anak Bagong"

"Aww"jerit Apil Karna setelah Mengatakan itu Ayahnya langsung Menarik telinganya sampai Apil Yang tadinya duduk menjadi Berdiri.

"Anak pungut yang manisnya melebihi gula! Bukan Anak Bagong"ucap Tegas Ayah

"Potong aja Telinganya Ayah Yang bosen Kaya terus"Ucap Semangat Bella sambil menjulurkan Lidahnya mengejek ke Apil. Sementara Apil sudah memasang wajah Marah Ke Bella pacarnya itu.

"Lepasin Tuan Ardiansyah Yang bosen kaya Terus"Ucap Apil sambil Berusaha Melepaskan Tangan Ayahnya dari telinganya namun sangatlah Susah. Karna semakin ia berusaha Melepaskan maka Semakin tarikannya kencang.

"Jangan Dilepasin Tuan Ardiansyah Yang Bosen kaya Terus"ucap Agil yang sedang Berada dipihak Bella.

"Bener Tuh. Sekalian aja Potong Telinganya"Ucap Via

"kencengin lagi Tarikannya"Ucap Ara

"Tuan Ardiansyah yang bosen Benghar. Ayo Semangat nyiwit Telinga Si Upil"Teriak Asep

Semuanya sedang Berpihak Kepada Bella. Karna mereka semua selalu senang melihat Temannya Sengsara.

"Tarik"

"Tarik"

"Tarik"

"Tarik"

"Tarik"

"Tarik "






"Semongko"

Asep ini memang. Yang lain pada kompak bilang Tarik dia malah Semongko. Anak Tiktok emang suka gitu. Asepkan pecinta Tiktok. Tiada hari tanpa bikin Konten Tiktok.

Setelah Keributan yang terjadi. Sekarang semuanya sedang duduk diam.

"mumpung lagi di rumah Tuan Ardiansyah yang bosen benghar terus. Kita nonton yu"Usul Asep

"Hayu!!!"Dijawab semangat oleh Bella.

Setelah satu jam
Semuanya memasang wajah Bosen. Kecuali Bella. Inilah yang terjadi jika mengajak Nonton Bareng Bersama Bella. Karna dia yang akan Berkuasa dan memilih Filmnya yang pasti film Korea. Yang tidak disukai oleh Semuanya

"Ku menangisssss... Betapa kejamnya dirimu atas diriku.... Kau ciuman bersamanya di depanku.......huaaaaaaa"

"Daripada lo nangis karna Drama Itu. Mending lo tangisin Semut yang udah lo buat Janda. karna, kemaren lo injek Suaminya sampe mati."Omel Apil

"salahin semutnyalah kenapa badannya kecil"


___SEE YOU____

Sekarang Putus Besok Balikan(COMPLETED)Where stories live. Discover now