SPBB-25 Ulang tahun Ara

3.1K 348 13
                                    

Wajah Apil terlihat bosan. Karna menemani Bella keliling Mall Mencari Kado untuk temannya yang sedang berulang tahun itu.

Bella melihat ke belakang, ternyata Pacarnya tertinggal jauh. Dengan memutar bola matanya malas, Bella menghampiri Apil dan menarik tangannya untuk cepat membawanya ke toko pakaian.
"Bagus ga?"tanya Bella sambil memamerkan gaun berwarna merah.

"Murah ga? Kalo murah berati bagus"ucap Apil yang tidak menyukai barang mahal. Padahal dirinya anak Ayah Ardiansyah yang bosen kaya terus.tp sukanya barang serba Murah.

"Mau murah atau mahal, Itu tidak masalah. Karna yang bayarnya Upil"ucap Bella sambil tersenyum mengejek

Jika Apil menyukai barang serba murah.maka,Bella menyukai barang serba gratis hasil dari morotin uang orang lain.

Dengan berat hati dan sangat tidak ikhlas Apil Menyodorkan beberapa lembar uang warna merah dan melirik Bella yang tersenyum senang.

"Lo jadi teman baik bangat. Ngasih kado sebanyak itu"sindir Apil melihat Belanjaan Bella yang sangat banyak.

"Kata siapa ini buat kado?,orang ini semua buat gua."ucap Bella sambil mengedipkan sebelah matanya dan masuk begitu saja ke dalam mobil, meninggalkan Apil yang terbengong-bengong.

•••

Apil,Bella,Asep,dan Via sudah sampai di depan rumah Ara yang cukup luas.

Apil dan Asep menggunakan jas Hitam. Kalo Bella dan Via memakai Gaun merah. Mereka berempat terlihat ganteng dan Cantik.

Asep dan Via duluan masuk dengan Bergandeng tangan Layaknya pasangan pada umumnya.

Sedangkan Apil dan Bella belum masuk karna mereka berdua sibuk foto sana sini dengan gaya konyol. Seperti Apil yang tiduran dibatu, Bella bergaya seolah-olah Memakan batu kerikil. Pakaian mereka berdua memang sih sudah angun. Tapi, kelakuan mereka berdua tidak angun sama sekali.

"Kasihan ga pernah makan"sindir Nenek lampir yang tiba-tiba Datang bersama antek-antekknya.

"Astagfirulah. Mau baca Ayat kursi tp tiba-tiba lupa ingatan"ucap Bella dengan berlaga seperti ketakutan melihat setan.

"Makanya ngaji"Ucap Apil sambil Menjitak jidat Bella. Membuat Bella langsung mengejar Apil yang sudah berlari masuk ke dalam. Meninggalkan Tina,Teya,dan Dira yang terlihat kesal karna diabaikan.

Tanpa rasa malu. Apil dan Bella berlarian dikeramaian. Temannya yang melihat itu hanya menggelengkan kepala karna sudah tau kelakuan pasangan satu server itu.

"UPIL BERHENTI GA!!!"teriak mengelengar Bella membuat semua tamu langsung menatap ke arah mereka berdua yang seperti anak kecil yang sedang main kejar-kejaraan ditambah Bella mengangkat Hak tingginya.

"GAMAU!!!"balas Apil yang tak kalah besar suaranya.

"OKE. GUA GABAKAL KASIH JATAH"Teriak Bella lagi. Namun kali ini membuat semua orang terkejut.

Apil langsung berhenti dan Menghampiri Bella dengan senyum dibuat so imut namun jatohnya jiji bagi Bella.

"Jangan gitu dong Bella cantik"rayu Apil sambil mengelus Pipi Bella membuat Bella langsung menepisnya dan mengosoknya, seolah pipinya ada kuman yang menempel.

"APA JATAH?"teriak Semua Teman Bella sambil celangap gede.

"Iya jatah nelaktir setiap seminggu sekali"ucap Bella dan Apil berbarengan membuat semua langsung menepuk jidat karna merasa otaknya terlalu kotor.

Mbee

Tiba-tiba terdengar suara kambing. dan benar saja ketika mereka semua melihat ke arah pintu terlihat ada anak kambing dengan tampang ngeselin

 dan benar saja ketika mereka semua melihat ke arah pintu terlihat ada anak kambing dengan tampang ngeselin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Apil dan Bella saling pandang dan tersenyum mencurigakan.

Keadaan langsung kacau ketika semua orang langsung berlarian menghindari anak kambing itu yang tiba-tiba berlarian ke sana kemari. Bahkan Apil dan Bella pun ikutan naik ke meja seperti teman-temannya.

Semua kekacauan itu tidak berlangsung lama karna ada Agil yang baru saja datang dan dengan santai seperti Ahli. Memeluk anak kambing itu membuat semua orang langsung bernapas lega.

"Ko lo ga takut sih?"tanya Apil

"Ngapain takut,Pacar gua aja kambing."ucap Agil sambil melirik ke arah Ara yang terlihat wajahnya kesal

___SEE YOU____

Sekarang Putus Besok Balikan(COMPLETED)Where stories live. Discover now