SPBB-38 Punya Nyawa berapa lo?

3.1K 321 40
                                    

"Bangsat, lepasin rambut gua"Ucap Tina sambil merintih kesakitan. Sementara Bella tersenyum sinis.

Tina yang baru saja mau keluar dari toilet tidak jadi karna tiba-tiba Bella menghampirinya dan langsung menarik rambutnya sangat kencang.

"Punya nyawa berapa lo?"tanya Bella dengan nada tidak bersahabat.

"Berani-beraninya nyentuh punya gua"lanjut Ucap Bella tepat di depan telinga Tina

"Asal lo tau Bella, milik lo akan jadi milik gua."ucap Tina dengan senyum sinis

"MIMPI"ucap Bella dengan nada tinggi sambil melepaskan tangannya dari rambutnya dengan keras, membuat Tina meringis kesakitan sampai rambutnya rontok.

Tina melangkah dengan cepat menghampiri Bella. Ia ingin menampar Bella, Namun tangannya masih melayang karna ditahan cepat oleh Bella.

"Lo pikir,tangan kotor lo itu bisa nyentuh pipi manis gua?"Tanya Bella dengan senyum mengejek. Sementara Tina sudah sangat marah dan ingin melepaskan tangannya, namun tidak Bisa. Karna Bella mencengkramnya dengan keras sampai kuku panjangnya menancap dan darah mulai mengalir dibarengi rintihan kesakitan Tina.

"Tin, gua nangis liat hewan berdarah. tapi kenapa gua malah seneng lo berdarah kaya gini?"Tanya Bella dengan wajah dibuat so sedih namun kemudian Bella tertawa keras

"Kalian Berdua ngapain di toilet cowo?"

•••

"Loh Gil, ko lo duduk di sini?"tanya Apil melihat Agil duduk di tempat Bella beserta dengan Tasnya.

"Liat pipi gua"perintah Agil, lalu Apil melirik ke pipi kanan Agil terdapat telapak tangan. Yang sangat Apil kenal. Siapa lagi kalo bukan Bella.

"Serem bangat pacar lo Pil, kalo lagi malu."ucap Agil sambil memegang pipinya bekas tamparan Bella

"Gua kira lo di tampar karna Belek maksa buat pindah"ucap Apil

"Awalnya dia minta dengan baik-baik, eh gua malah ngeledek soal cipokannya lalu setelah itu jeger. Gua di tampar sampai bunyinya keras dan ini bekasnya ga ilang"curhat Agil

Apil menoleh ke belakang, melihat Bella yang sedang mengoleskan lipstiknya ke Bibir. Dan itu berhasil membuat Apil tersenyum tipis karna mengingat kejadian itu.

Kejadian yang sangat langka dan bersejarah, karna Biasanya mereka berdua berantem tapi ini malah berciuman yah meskipun hanya menempel dan sebentar.

"Mantan, gausah liat-liat gua"ucap Bella dengan nada tinggi sambil matanya melotot mau keluar.

"Mantan-mantan gini juga besoknya jadi pacar lo lagi"

___SEE YOU____

Sekarang Putus Besok Balikan(COMPLETED)Where stories live. Discover now